Sukses

Liburan ke Belanda, Zaskia Sungkar Ungkap Kisah Sedih

Zaskia Sungkar sedang berlibur bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan keluarga saat ini sedang berlibur ke Belanda. Dari momen bahagia itu, rupanya terselip hal yang menyedihkan.

Hal ini diceritakan oleh Zaskia Sungkar melalui akun Instgaram pribadinya. Rencana liburan ini sebenarnya sudah dirancang hampir satu tahun yang lalu.

"Pas dapet broadcast ada promo tiket lgsng pake jurus S3 marketing ke suami. Udah beliin Almarhum mama yana juga. Inget bgt waktu ngabarin mama 'Ma tiket mama udh ok ya' mama langsung girang bgt 'asikk jalan2 juga gw ki sama cucu'," tulis kakak Shireen Sungkar pada Jumat (29/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mertua Meninggal Dunia

Manusia memang hanya bisa berencana, namun Tuhan yang berkehendak. Ibunda Irwansyah, Herlianah, meninggal dunia pada Agustus 2021 lalu sebelum keinginannya berlibur bersama cucu terealisasi.

"Sampai hari ini masih suka kangen mama nangis galau sendiri, abis itu peluk irwan deh ( karna mukanya mirip bgt)," kata ibunda Ukkasya Muhammad Syahki.

3 dari 4 halaman

Mertua yang Baik

Zaskia Sungkar bersyukur karena memiliki mertua yang sangat baik dan menyayanginya.

"Pas nikah sujud syukur dapet mertua yang MasyaaAllah baik bgt. Sayang dan perhatian nya beneran tulus. sampai udh gak ada pun banyak bgt kebaikan nya yg jadi reminder ku untuk bisa lebih baik seperti beliau," ujar Zaskia.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Terlepas dari itu, dia tetap bersyukur karena masih bisa mengajak ibundanya, Fanny bauty berlibur berama cucunya dalam keadaan sehat dan bahagia.

"Sekarang jadi makin takut nyakitin hati orang tua gak tau berapa lama hidup di dunia ini dan siapa duluan yg Allah panggil. Sehat sehat ya ma," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.