Sukses

Kembali ke Sekolah, Ini 6 Potret Callista Arum Bintang Buku Harian Seorang Istri yang Sampai Bikin Teman Nangis

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri Callista Arum terlihat hadir di sekolahnya setelah selama ini ikut kelas daring

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV menjadi debut bagi Callista Arum di dunia hiburan. Gadis 17 tahun ini sebelumnya dikenal sebagai pelajar yang berprestasi di sekolahnya, SMAN 1 Serang, Banten.

Keponakan Frans Mohede dan Amara Lingua ini pernah menang lomba gimnastik di Bangkok dan Singapura, juga menjuarai lomba bahasa Inggris di tingkat Kotamadya. Namun sejak bergabung sinetron Buku Harian Seorang Istri pada Januari 2021, pemeran Lula ini mengikuti sekolah secara daring lantaran syuting hampir setiap hari.

Pada Jumat (29/10/2021), terlihat Callista mengunggah sejumlah foto dan video saat hadir di sekolahnya. Salah satu unggahan memperlihatkan Callista memakai seragam pramuka. Berikut 6 potret Callista Arum saat kembali ke sekolahnya dirangkum Showbiz Liputan6.com.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertiga

Callista terlihat bersama dua teman sekolahnya, satu laki-laki dan satu perempuan. Patuh prokes, ketiganya memakai masker.

3 dari 7 halaman

Kangen

Unggahan lain memperlihatkan Callista memeluk erat seorang temannya. Teman perempuannya itu terlihat menangis saat bertemu Callista, agaknya saking kangennya. “Kangen total maksimal,” tulis gadis yang belum lama ini dibaptis.

 

4 dari 7 halaman

Kompak

Callista berfoto dengan teman-teman sekolahnya. Meski semua memakai masker, terlihat sorot mata senang bertemu dengan perempuan berambut lurus itu.

5 dari 7 halaman

Lapangan

Foto lain menunjukkan Callista berpose di lapangan basket. Selain bersama teman sebaya, terlihat seorang pria yang kemungkinan salah satu guru.

6 dari 7 halaman

Berdua

Callista juga mengunggah ulang foto dari teman laki-lakinya. Temannya menulis “kopi hitam” dan “kupu-kupu”. Unggahan ini direspons perempuan berkulit putih. “Wkwkwkwk apoooy,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Pramuka

Seragam pramuka dikenakan Callista saat ke sekolah. Ini terlihat saat ia melepas sweter hitamnya setelah berada di mobil. Tanpa riasan dan kostum seperti di sinetron, Callista tampak 'bocah' banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.