Sukses

6 Potret Tantowi Yahya Rayakan Ultah ke-61, Ungkap Rasa Syukur dan Harapan

Penyanyi dan presenter kondang yang kini jadi Dubes RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya berulang tahun ke-61 hari ini, Jumat (29./10/2021)

Liputan6.com, Jakarta Tantowi Yahya hari ini (29/10/2021) merayakan ulang tahun yang ke-61. Duta Besar Republik Indonesia untuk negara Selandia Baru merangkap Samoa dan Kerajaan Tonga ini mengunggah sejumlah foto di Instagram terverifikasinya.

Pria yang dulu dikenal sebagai presenter kondang ini merayakan ulang tahun bersama istri dan dua putranya. Pemilik album Country Breeze ini juga mengunggah foto bersama orang-orang dekatnya.

Pendukung film Janji Joni juga menulis rasa syukur dan harapan dalam caption unggahan foto perayaan ultahnya. Berikut enam potret Tantowi Yahya merayakan ultah ke-61 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (29/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kecupan

Peraih empat kali penghargaan Pembawa Acara Kuis/Game Show Terfavorit Panasonic Gobel Awards ini terlihat bersama sang istri, Dewi Handayani. Wanita yang dinikahinya pada tahun 1989 terlihat mengecup pipi Tantowi.

3 dari 7 halaman

2. Putra

Tak ketinggalan, dua anak laki-laki pemilik album Country Manado ini hadir dalam perayaan ultah sang ayah. Tantowi dan Dewi dikaruniai dua putra, Muhammad Adjani Prasanna Yahya dan Muhammad Alano Panditto Yahya.

4 dari 7 halaman

3. Syukur

Dalam caption, Tantowi mengungkap syukur atas pencapaian yang telah diraihnya. “Alhamdullilah 61 tahun hari ini. Terima kasih ya Allah atas segala karuniah dan limpahan barokah yang telah Engkau berikan selama ini ; pekerjaan yang menyenangkan, keluarga yang mendukung dan mencintai, teman dan sahabat yang menjaga dan mengingatkan,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Harapan

Tak lupa, presenter Who Wants To Be A Millionaire ini menyebut harapannya. “Panjangkanlah umurku dan berikan aku kesehatan ya Allah agar aku dapat terus berguna bagi negara dan bangsaku,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

5. Selamat

Sejumlah pejabat dan artis memberikan selamat untuk Tantowi. “Selamat HUT sahabat dan Broer yang baik, Sehat, bahagia dan dikaruniai usia yang panjang. Salam hangat dari Beijing,” tulis H.E. Djauhari Oratmangun, Dubes RI untuk RRT dan Mongolia. “Happy Birthday mas TANTO,” tulis Yuni Shara.

7 dari 7 halaman

6. Sehat

Penyanyi country ini mengunggah menu makanan di hari ultahnya. Layaknya menu sehat sehari-hari dan tanpa hiasan yang mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.