Sukses

Penyanyi Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti Gelar Konser Virtual Bertajuk Anneth++

Anneth mulai dikenal di panggung musik sejak mempopulerkan lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Anneth Delliecia alias Anneth mulai dikenal luas di industri musik nasional sejak mempopulerkan lagu berjudul "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti". Selain lagu itu, Anneth juga memiliki sejumlah lagu yang tak kalah populer.

Lagu-lagu tersebut bakal dibawakan Anneth melalui pertunjukan musik bertajuk Konser Virtual Anneth ++ pada 14 November 2021. Dalam konser virtualnya, Anneth bakal membawakan lagu-lagu hits seperti "Tetap Untukmu", "Menggapai Mimpi", "Mimpiku Jadi Nyata" dan "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti".

Dalam kesempatan itu, Anneth juga sekaligus mengapresiasi pecinta musik Indonesia yang sudah menyimak lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" melalui situs berbagi YouTube. Video musik lagu yang dinyanyikan Anneth sukses meraup 98 juta penonton di YouTube sejak dirilis 18 Oktober 2020.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

98 Juta Viewers

"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah mendukung penuh video musik Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti hingga mencapai 98 juta viewers," kata Anneth melalui keterangan tertulis, Jumat (29/10/2021).

Melalui konser virtualnya nanti, Anneth sekaligus ingin mengajak talenta muda Indonesia untuk semangat berkarya dalam menggapai semua cita-citanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Dipandu Indra Bekti

Sementara itu, pertunjukan musik bertajuk Konser Virtual Anneth++ digelar di Studio Musik Plus Plus dan dipandu oleh presenter Indra Bekti. Dalam acara itu, Anneth juga mengajak penyanyi pendatang baru bernama Brian Bess dan boyband Calixto.

Brian Bess bakal membawakan lagu berjudul "Jaga Jarak Sayang" yang dilanjutkan dengan aksi boyband Calixto dengan lagu berjudul "Best Friend Forever"

 

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Anneth memulai karir bermusiknya lewat kontes bernyanyi di daerah asal kelahirannya Balikpapan. Ia kemudian mengikuti ajang pencarian bakat tingkat nasional antara lain The Voice Kids Season 2. Perjalanan bermusiknya kian mantap dengan meraih juara pertama Indonesian Idol Junior Season 3.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.