Sukses

6 Potret Jadul Pevita Pearce - Keenan Pearce dari Bayi Hingga Remaja, Bersama dalam Suka dan Duka

Pevita Pearce mengunggah foto lawas bersama sang kakak, Keenan Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Artis Pevita Pearce diketahui memiliki seorang kakak bernama Keenan Pearce. Meski tidak menjadi artis, Keenan cukup populer lantaran paras gantengnya dan pernah pacaran dengan penyanyi Raisa.

Keenan yang berprofesi sebagai pengusaha ini telah menikah dengan Gianni Fajri pada 2018 dan telah memiliki dua anak. Meski telah berumah tangga, Keenan tetap dekat dengan sang adik.

Belum lama ini, aktris utama film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini membagikan foto masa kanak-kanaknya bersama Keenan. Berikut 6 foto jadul Pevita Pearce dan Keenan Pearce dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (29/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bayi

Terlihat Pevita masih bayi dalam gendongan seorang perempuan. Sementara Keenan menempelkan pipinya dengan hati-hati. Menggemaskan.

3 dari 7 halaman

Main

Masa kecil Keenan dan Pevita dihabiskan dengan main bersama. Terlihat saat Keenan berkendara sepeda roda empat, bintang Sebelum Iblis Menjemput ini belajar jalan memakai baby walker. Lihat imutnya Pevita dengan pipinya yang chubby.

4 dari 7 halaman

Renang

Anak kecil tentu suka main air. Tampak Pevita cilik pose manis di depan kamera. Sementara sang kakak terlihat seperti mengejek.

5 dari 7 halaman

Kompak

Saat balita, Keenan dan Pevita terlihat seperti seumuran. Umur mereka memang tidak terpaut jauh. Keenan lahir pada 14 Januari 1991 sedangkan pemeran Sri Asih lahir pada 6 Oktober 1992.

6 dari 7 halaman

Remaja

Beranjak remaja, pesona bintang Buffalo Boys makin terpancar. Demikian pula sang kakak yang tampak tampan.

7 dari 7 halaman

Suka dan Duka

Pevita menulis caption dalam bahasa Inggris "through thick & thin", yang jika diterjemahkan bebas, “bersama dalam suka dan duka.” Keenan pun berkomentar dalam bahasa Inggris, “Kenangan yang penuh makna.” Sibling goals banget, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.