Sukses

Chris Evans Menjadi Pengisi Suara Buzz Dalam Film Lightyear Pixar

Chris Evans mengisi suara Buzz dalam film Lightyear akan tayang pada 17 Juni 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Studio animasi Pixar telah merilis video teaser trailer film Lightyear, yang rencananya akan tayang pada 17 Juni 2022 mendatang. Dilansir Box Office World Wide, Kamis (28/10/2021), Film petualangan sci-fi ini menceritakan kisah asal definitif Buzz Lightyear, inspirasi mainan, dan memperkenalkan Space Ranger ikonik yang akan terus mendapatkan penggemar dari generasi ke generasi.

Rincian plot film masih dirahasiakan oleh Angus MacLane, sebagai sutradara yang juga seorang karyawan lama Pixar dan ikut menyutradarai "Finding Dory". MacLane juga telah mengerjakan beberapa film paling terkenal di studio, membuka tentang nada cerita Buzz, mengungkapkan alur cerita yang akan menjadi serius dan lucu, tapi tidak konyol.

"Ini adalah film di mana kita mencari tahu tentang Buzz Lightyear, asal usul Space Rangers dan semua hal menyenangkan tentang itu, tapi itu dimaksudkan dalam arti kata yang terbaik" kata MacLane.

MacLane mengatakan bahwa untuk membentuk film, mereka melakukan pemeriksaan menyeluruh tentang apa yang membuat Buzz. Dalam teasernya terdengar suara aktor Chris Evans sebagai pengisi suara Buzz. Sang sutradara juga menjelaskan mengapa dia percaya Evans adalah pilihan yang sempurna untuk menyuarakan Buzz Lightyear. "Dia telah menjadi mitra kreatif yang luar biasa di seluruh proses produksi film dan benar-benar meningkatkan materi dalam segala hal," tambah sutradara tentang Chris Evans.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chris Evans Sebagai Pengisi Suara Buzz

Chris Evans mengungkapkan bahwa menjadi pengisi suara adalah impian yang menjadi kenyataan. Ia mengaku sering melontarkan impiannya, namun tidak pernah bersungguh-sungguh.

"Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa kecintaan saya pada film animasi sangat dalam. Saya tidak percaya bahwa saya bisa menjadi bagian dari keluarga Pixar dan bekerja dengan seniman yang benar-benar brilian yang menceritakan kisah tidak seperti orang lain. Menyaksikan mereka bekerja bukanlah keajaiban. Aku mencubit diriku sendiri setiap hari." kata Evans.

Chris Evans juga menulis di laman Twitternya, "Saya merinding, dan saya akan setiap hari menonton trailer ini karena tidak ada yang pernah membuat saya merasa lebih bahagia dan bersyukur daripada mengetahui bahwa saya adalah bagian dari film ini." pada 27 Oktober kemarin.

Usai merilis trailer Lightyear, MacLane mengatakan bahwa dia tahu trailernya meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab, dan dia menantikan untuk melihat teori penggemar yang muncul setelah rilis. Ia menambahkan bahwa trailer ini hanya 5 persen dari skala film, namun ia berharap penggemar mendapatkan isyarat tentang seperti apa film itu nantinya.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.