Sukses

Deddy Corbuzier Girang Anaknya Sudah Punya Kekasih

Deddy Corbuzier membongkar bahwa gadis yang hadir di perayaan hari jadinya dengan Sabrina Chairunnisa beberapa waktu lalu adalah kekasih Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik penampilannya yang terkesan garang, Deddy Corbuzier memiliki hati yang lembut. Terutama jika ia sedang bersama anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Kini, Azka sudah menginjak usia remaja, tepatnya 15 tahun. Seperti anak remaja pada umumnya, Azka pun sudah mulai mengenal hubungan asmara. Bahkan ia kini sudah memiliki kekasih.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir. Secara tak langsung, Deddy membongkar bahwa gadis yang hadir di perayaan hari jadinya dengan Sabrina Chairunnisa beberapa waktu lalu adalah kekasih anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Menjaga

Awalnya, Deddy membahas dirinya yang belum berani jalan-jalan jauh lantaran masih menjaga Azka di rumah. Dari situlah ia menyebut bahwa Azka sudah mulai memiliki seorang kekasih.

"Gue tuh enggak kemana-mana karena nunggu anak gue sampai umur 17. Tinggal dua tahun lagi, baru habis itu gua kelayapan. Sekarang lagi dijagain terus, kan dia sudah mulai pacaran," ujar Deddy Corbuzier seperti bisa disimak melalui kanal YouTube TS Media, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Senang Anak Pacaran

Rupanya, Deddy justru menyiratkan bahwa dirinya senang melihat putranya berpacaran. Pasalnya, justru dia sendiri yang mendorong Azka untuk memiliki kekasih.

"Kalau gue sih, gue yang suruh-suruh, 'Ayo pacaran'. Bapaknya sih senanglah kalau anaknya pacaran," ujar Deddy.

 

4 dari 5 halaman

Hadir di Perayaan Hari Jadi

Kekasih Azka Corbuzier pun sempat terekam di sebuah video pada perayaan hari jadi Deddy dan Sabrina Chairunnisa. Deddy awalnya menceritakan momen ketika dirinya melakukan kencan ganda bersama Sabrina serta Azka dan kekasihnya.

5 dari 5 halaman

Kencan Ganda

"Kemarin kan double date. Awalnya anniversary, makan di restoran mahal. Nah kemarin pada saat lagi annivesary itu, gue bilang, 'Gue enggak mau ninggalin Azka sendirian. Karena Azka juga tahu kan," Deddy bercerita.

"Gimana kalau kita ajakin buat double date. Ya sudah, akhirnya double date," sambung Deddy Corbuzier.

Azka Corbuzier merupakan putra satu-satunya Deddy Corbuzier yang lahir pada 2006 silam dari pernikahan sang mantan pesulap dengan Kalina Ocktaranny. Kini, Kalina telah menikah dengan presenter Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.