Sukses

Rachel Vennya Dua Jam Diperiksa Polisi Terkait Pelat Mobil Mewah RFS

Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya memenuhi panggilan pemeriksaan yang dilakukan penyidik Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, Selasa (26/10/2021). Rachel Vennya datang lebih awal dari agenda pemeriksaan yang dijadwalkan oleh penyidik.

Seharusnya, dikatakan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, selebgram dua anak itu menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, ia justru hadir lebih awal untuk dimintai keterangan seputar kisruh pelat mobil mewah RFS.

"Dia (Rachel Vennya) didampingi datangnya. Tadi tiba jam 7 pagi," kata Argo Wiyono kepada pewarta. Setibanya di Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, Argo Wiyono menambahkan, kekasih Salim Nauderer ini langsung menjalani pemeriksaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diperiksa soal Kepemilikan Kendaraan

Rachel Vennya diperiksa terkait kasus dugaan kepemilikan kendaraan yang tidak sesuai dengan registrasi dan identifikasi pada surat tanda nomor kendaraan (STNK). Saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, Rachel Vennya menumpang sebuah mobil mewah berwarna hitam dengan pelat nomor B 139 RFS.

Rupanya, pelat nomor kendaraan yang digunakan Rachel Vennya itu tidak sesuai dengan database yang dimiliki pihak kepolisian. Di mana mobil mewah milik Rachel Vennya itu seharusnya berwarna putih.

3 dari 4 halaman

Diperiksa Selama 2 Jam

Argo Wiyono menerangkan, selama dua jam Rachel Vennya berada di ruang pemeriksaan. "Sudah diminta keterangan selama dua jam. Nanti di dirilis Pak Direktur," dia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Dicecar 15 Pertanyaan

Penyidik mencecar dengan 15 butir pertanyaan terkait keabsahan surat-surat kendaraan Toyota Vellfire dengan pelat nomor B 139 RFS.

"Adapun pertanyaan sekitar 15 butir," kata Argo Wiyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.