Sukses

Profil Raya Kohandi Pemeran Dona di Sinetron Love Story The Series, Identik dengan Peran Antagonis Sejak Remaja

Sepekan terakhir Raya Kohandi bergabung di Love Story The Series, berikut profilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan terakhir Raya Kohandi bergabung di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Perempuan berusia 31 tahun ini memerankan tokoh bernama Dona.

Dona adalah kerabat dari Emely (Demmy Febriana) yang diperkenalkan pada Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper). Dona punya keponakan bernama Madina, diperankan Cut Syifa. Madina diduga bakal dipasangkan dengan Zidan (Achmad Megantara).

Berkarier 18 tahun di dunia hiburan, Raya Kohandi cukup identik dengan peran antagonis. Berikut profil Raya Kohandi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (24/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sunda

Wanita berdarah Sunda ini lahir di Bogor pada 24 April 1990. Nama lengkap pendukung sinetron Cinta Suci adalah Soraya Damayanti Kohandi.

3 dari 6 halaman

Model

Pendukung sinetron Samudra Cinta mengawali karier dengan mengikuti pemilihan model sampul majalah remaja pada 2003, di mana ia berhasil menjadi salah satu finalis.

4 dari 6 halaman

Inikah Rasanya

Pada 2003, Raya bermain sinetron pertamanya, Inikah Rasanya yang tayang di SCTV. Ia memerankan Bemby, sahabat tokoh utama Nadia (Alyssa Soebandono).

5 dari 6 halaman

Antagonis

Pada 2005, Raya mendapat peran antagonis di sinetron seri keduanya yang berjudul Anakku Bukan Anakku. Kala itu ia baru berusia 15 tahun. Sejak itu, Raya mulai identik dengan karakter jahat di sinetron.

6 dari 6 halaman

Keluarga

Lulusan Fakultas Hukum Magister Kenotariatan Universitas Pelita Harapan ini telah menikah dengan Amdryanto pada 23 April 2016. Akad nikah dan pesta pernikahan mereka digelar di Bali. Pada 12 April 2017, Raya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alesha Milena Chalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.