Sukses

Cara Richard Kyle Imbangi Hobi Minuman Manis dengan Olahraga

Richard Kyle mengaku hobi dengan minuman manis, namun tidak takut gendut.

Liputan6.com, Jakarta Richard Kyle didapuk menjadi brand ambassador minuman bubble tea asal Taiwan, Chachago. Sudah hampir dua tahun dirinya menyandang jabatan itu.  

Tak salah bila akhirnya mantan tunangan Jessica Iskandar itu ikut mempromosikan minuman itu di grand opening cabang terbaru di Shell Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

“Jadi kita lagi grand opening cabang baru Chachago bersama Shell. Kita udah ada dua tempat baru di Tol Jagorawi KM 21 sama di Shell Sentul. Berdoa semua lancar dan menjadi tempat spot fun, keren, bisa minum bubble dan teh dari Taiwan,” ujar Richard Kyle kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Richard Kyle pun bersyukur meski di tengah pandemi seperti ini, justru cabang produk minuman yang dibantunya makin banyak bahkan sampai ke luar kota.  

“Ya sebagai brand ambassador aku sudah cukup lama, sudah 2 tahun. Bulan depan mau ke Sukabumi kita mau buka cabang lagi, padahal pandemi seperti ini kita masih lanjut dan ya semua lancar,” kata Richard.

 

3 dari 4 halaman

Resep

Meski minuman buble tea kini semakin banyak, Richard Kyle mengatakan bahwa Chachago memiliki resep yang berbeda dari yang lain.  

“Ini beda banget, ini kan dari Taiwan jadi resepnya juga jauh beda sama yang lain. Menurut aku daripada boba yang udah ada ini benar istimewa dan something new dan for me kalau udah mikir boba pasti aku mikir Chachago di mana,” kata Richard Kyle. 

 

4 dari 4 halaman

Tetap Rajin Berolahraga

Walau dirinya suka minuman manis, Richard Kyle tidak takut gendut karena dirinya tetap mengimbangi dengan berolahraga seperti nge-gym dan bersepeda.  

“Rutin minumnya, tapi kan kita masih bisa hidup sehat. Jadi semua balance jadi kita masih bisa gym, gowes. Kita juga butuh gula kadang-kadang, happy-happy sama keluarga weekend kenapa nggak kita bisa cemil sekali-sekali sama Chachago. Jadi balance lifestyle jadi nggak harus selalu menjaga terus,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.