Sukses

Felicya Angelista Gandeng Girl Band Korea TWICE Sebagai Star Ambassador Lini Kecantikannya

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista tidak main-main menekuni bisnis lini kecantikan. Baru-baru ini, ia bikin gebrakan dengan merekrut girlband Korea papan atas, TWICE sebagai star ambassador.

Kabar ini dikonformasi bintang sinetron Dunia Terbalik lewat pernyataan resmi yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (18/10/2021). TWICE resmi menjadi duta Scarlett.

Nyonya Immanuel Caesar Hito itu menerangkan, TWICE digandeng untuk menyemangati semua orang agar lebih percaya diri sekaligus menjadi versi terbaik dari diri masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Royal Dukung Idola

Felycia Angelista menyebut sejumlah pertimbangan merekrut TWICE sebagai star ambassador Scarlett. Tiga tahun lalu, TWICE datang ke Indonesia. Penggemar yang disebut ONCE membeludak menyambut kedatangan para idola.

“Para ONCE di Indonesia membeludak. Mereka amat loyal mendukung idola. TWICE dan Scarlett punya satu kesamaan, yakni sama-sama rising di negara masing-masing,” kata owner Scarlett, Felycia Angelista.

3 dari 5 halaman

Rising Together

“Harapannya kami bisa saling melengkapi dan rising together untuk mewujudkan tagline: Reveal Your Beauty,” aktris kelahiran Jakarta, 2 November 1994, ini membeberkan.

TWICE adalah girlband asal Korea Selatan yang dinaungi JYP Entertainment. TWICE diperkuat sembilan personel yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu.

 

4 dari 5 halaman

TWICE Mendunia

Girlband ini mendunia lewar sejumlah hit di antaranya, “Fancy, “Likey,” dan “More & More.” Felycia Angelista menyebut kolaborasi Scarlett dengan TWICE akan berlangsung hingga tahun 2022.

Lewat pernyataan resmi yang dirilis Felycia Angelistia, TWICE mengaku senang dengan tagline yang diusung Scarlett yakni Reveal Your Beauty. TWICE percaya bahwa setiap manusia sejatinya punya pesona. 

5 dari 5 halaman

Bangga Dengan Keunikan

“Kita semua harus bangga dengan keunikan kita dan berani percaya diri. Kolaborasi dengan Scarlett bisa membantu kita untuk merawat kesehatan dan kelembutan kulit setiap saat,” tulis TWICE dalam pernyataan mereka.

Sebelumnya, Felycia Angelista merekrut Song Joong-Ki sebagai star ambassador Scarlett untuk kategori kategori perawatan tubuh. Sedangkan TWICE didapuk untuk memopulerkan kategori perawatan kulit eksklusif.