Sukses

Celine Evangelista Ketakutan saat Digosipkan Jadi Pengadu Kasus Narkoba Jennifer Jill

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista memiliki kedekatan yang sangat akrab dengan Jennifer Jill. Namun, Celine sempat ketakutan pada saat istri aktor Ajun Perwira itu tersandung kasus narkoba.

Pasalnya, ketika Jennifer terjerat kasus tersebut, istri Stefan William digosipkan menjadi pengadu alias cepu hingga akhirnya Jennifer menjadi tahanan lalu mendekam di RSKO untuk direhabilitasi.

Gosip yang beredar tersebut membuat Celine Evangelista ketakutan. Menurut aktris sinetron tersebut, ia sempat panik dan bingung saat dituding sebagai pengadu kasus narkoba sahabatnya.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Setelah Sekian Lama

Mengintip tayangan Kopi Viral yang juga diunggah melalui kanal Youtube salah satu televisi swasta, Celine Evangelista dan Jennifer Jill terlihat bertemu sambil ditemani Melanie Ricardo dan Vicky Prasetyo. Celine dan Jennifer mengaku baru pertama kali bertemu lagi di acara ini, setelah terpisah akibat kasus narkoba dan pandemi.

 

3 dari 5 halaman

Dituding Mengadu

Jennifer pun menjelaskan kepada Melaney dan Vicky bahwa Celine sudah dituding banyak orang sebagai pengadu kasus penyalahgunan narkoba oleh Jennifer Jill.

"Ini baru pertama kali ketemu. Kalau dari gue, 'Ini kan Celine yang cepuin lu'. Banyak yang ngomong," ceplos Jennifer Jill.

 

4 dari 5 halaman

Tak Permasalahkan

Vicky Prasetyo pun bertanya apakah Jennifer percaya dengan tudingan yang menyebut bahwa Celine adalah sosok yang mengadukan kasusnya. Celine pun tak membenarkan, namun Jennifer tak mempermasalahkan jika seandainya tudingan itu benar.

"Orang boleh ngomong apapun. Tapi kalau sampai dia berani ada di sini. Kalau iya pun, kamu di sini, aku memaafkanmu. Itu semua yang harus gue jalani, ikhlas saja. Ada enggak ada Celine, rencana Tuhan memang gitu," ujar Jennifer Jill.

 

5 dari 5 halaman

Panik

Melaney Ricardo lantas menanyakan pendapat Celine soal tudingan itu. Celine pun mengaku bahwa ia sempat panik lantaran takut disalahkan oleh sahabatnya.

"Gue sudah panik tuh. Kenapa jadi gue? Pada saat Mami (Jennifer) sampai ditangkap kan gue benar-benar enggak tahu harus apa. Karena gue takut disalahin," jawab Celine Evangelista.