Sukses

Putra Bungsu Promotor Adrie Subono, Adrian Subono Sah Menikah dengan Nabila Syahputri

Melanie Subono menyampaikan permohonan maaf karena pernikahan Adrian Subono hanya dihadiri oleh anggota kelurga inti saja tanpa mengundang banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga promotor musik kondang Adrie Subono. Putra bungsunya, Adrian Mantofani Subono, telah resmi menikah dengan wanita pilihan hatinya, Nabila Syahputri.

Pernikahan itu digelar pada Minggu (17/10/2021) sore. Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan sang kakak, Melanie Subono, di Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Melanie Subono menunjukkan momen saat Adrian Subono mengucap ijab kabul di pernikahannya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul

"Saya terima nikah dan kawinnya Nabila Syahputri binti Zikri Syah dengan maskawin tersebut, dibayar tunai," kata Adrian Subono dengan lancar.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Menyertai unggahan tersebut, Melanie Subono menyampaikan permohonan maaf karena pernikahan sang adik hanya dihadiri oleh anggota kelurga inti saja tanpa mengundang banyak orang.

"Tuan dan Nyonyaaaah @adriansubono & @_____nabs ❤️Maaf , emang ga ngundamg2 cuma masing masing pihak 20 keluarga inti saja di masa pandemi. Kirim doa aja yaaa 🙏🏼," tulis Melanie Subono.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Melanie Subono itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para rekan-rekan artis dan musisi Tanah Air. Mereka juga memberikan doa untuk rumah tangga Adrian Subono.

"Alhamdulillah adikku selamatt selamatt selamatt.. insya Allah berkah manfaat..amiinn..🤲💜🙏," tulis Pasha Ungu.

"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU. AMIN," timpal Posan Tobing eks drummer Kotak Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.