Sukses

Romantisnya Chris Martin, Dedikasikan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson di Konser

Chris Martin baru saja membuat pernyataan cintanya kepada sang pacar, Dakota Johnson di konsernya.

Liputan6.com, London - Vokalis Coldplay, Chris Martin yang baru-baru ini menggelar konser di London, berperilaku sangat manis terhadap pacar yang hadir untuk menonton penampilannya. Dia menyebut aktris cantik Dakota Johnson sebagai 'My Universe' saat sedang menyanyikan lagu 'My Universe', kolaborasinya dengan BTS.

Chris Martin mengatakan kepada penggemar, "Lagu ini tentang alam semestaku, dan dia ada di sini," sebelum menunjuk ke arah Dakota di antara penonton. Dakota Johnson yang menonton di balkon sempat menitikkan air mata saat pernyataan tersebut ditujukan kepadanya.

Chris terus menatap Dakota dan menunjuk ke arahnya sepanjang lagu sambil menyanyikan lirik, "You, you are, my universe and I just want to put you first," (Kamu adalah semestaku dan aku hanya ingin mengutamakanmu). Selain penyanyi yang hebat ternyata Chris Martin juga hebat dalam meluluhkan wanitanya.

Perlakuan manis Chris ini direkam oleh salah satu penggemar dan diunggah ke Twitter @hrlykoo pada Kamis, 14 Oktober. Video berdurasi 45 detik itu, saat ini telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu pengguna Twitter.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjalin Hubungan Romantis Sejak 2017

Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan romantis pada akhir 2017, setelah lebih dari setahun Chris Martin berpisah dengan mantan istrinya Gwyneth Paltrow. Sejak itu, hubungan mereka dilakukan secara diam-diam.

Mengutip dari Cosmopolitan, laporan sebelumnya mengklaim Dakota dan Chris sempat putus sementara pada 2019, tapi mereka dengan cepat balikan. Mereka tetap melakukan hubungan yang tertutup dari publik meskipun kebar tentang hubungan keduanya telah diketahui oleh banyak penggemar. Contohnya tato simbol infinity yang serasi tergambar di kulit keduanya.

Martin juga terlihat mendukung Johnson pada Rabu, 13 Oktober malam waktu setempat ke acara pemutaran perdana film Dakota Johnson di Inggris, The Lost Daughter. Meskipun tidak berjalan di karpet merah bersama, penyanyi tersebut menemani Johnson.

Momen dalam konser ini mungkin adalah ungkapan cinta paling terang-terangan yang pernah terekspos dari pasangan Chris Martin dan Dakota Johnson.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.