Sukses

Bangganya Ricky Cuaca, Bisnis Produk Kesehatan dan Kecantikan Miliknya Melesat ke Selandia Baru

Sukses menurunkan berat badan hingga lebih dari 35 kg, Ricky Cuaca kini menekuni bisnis produk kecantikan sekaligus kesehatan Ricu's Secret.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menurunkan bobot lebih dari 35 kg disyukuri betul oleh Ricky Cuaca. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala lantas berbagi inspirasi gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Selain itu, Ricky Cuaca mulai mengembangkan sayap bisnis yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Ia mendirikan perusahaan PT Ricu Perkasa Utama yang menaungi produk-produk Ricu’s Secret.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (14/10/2021), Ricu, demikian sang aktor disapa, ingin membantu khalayak mencapai bobot ideal dengan cara yang sehat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Puji Tuhan Banyak Order

“Ricu’s Secret melahirkan dua produk yakni Byefat dan slimming gel Shapilance. Banyak orang obesitas dan bingung harus bagaimana. Puji Tuhan banyak yang order produk ini,” beri tahunya.

Artis kelahiran Padang, 27 September 1988, ini kemudian mendefinisikan Byefat minuman pelangsing rasa lemon, sementara slimming gel Shapilance produk yang efektif membakar lemak dari luar.

3 dari 5 halaman

Sampai ke Selandia Baru

“Byefat sendiri best seller sampai ke New Zealand,” ujar Ricky Cuaca, yang mengaku kurang suka pinjam modal dari pihak lain dalam berbisnis. “Awal bisnis modal semampunya. Puji Tuhan sekarang berkembang pesat,” imbuhnya.

Ricky Cuaca mengaku kerap mendengar orang frustrasi dalam menurunkan berat badan. Kali pertama tampil langsing tiga tahun silam, banyak yang meminta tips diet kepada Ricky Cuaca.

 

4 dari 5 halaman

Perihal Pantangan Makan

Berkaca pada pengalaman, bintang film Promise dan Surat Cinta Untuk Starla menyebut melangsingkan tubuh bukan proses instan. Pola makan, olahraga, dan motivasi patut dijaga.

“Pantangan makan dalam arti harus menjaga pola makan dengan asupan bergizi seimbang. Selain itu dibantu dengan produk-produk dari Ricu’s Secret disertai dengan olahraga yang menyenangkan dan teratur,” terang Ricky Cuaca.

5 dari 5 halaman

Konsumen Cerdas

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tak sembarang mengonsumsi produk pelangsing dan menjadi konsumen cerdas. Selain mengetahui kandungan zat dan aturan konsumsi, hal lain yang tak kalah penting sertifikasi dari BPOM.

“Makanya semua produkku sudah memiliki sertifikat BPOM dan Halal. Ini penting untuk memberi rasa aman dan nyaman buat masyarakat. Sudah bisa diakses di toko daring dan akun Instagram Ricu’s Secret,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.