Sukses

Sutradara The King's Affection Sempat Ragukan Rowoon SF9

Liputan6.com, Seoul - Proyek baru Rowoon SF9, The King's Affection, kini sudah mulai tayang. Dalam drama sageuk atau berlatar sejarah masa lalu ini, ia berperan sebagai Jung Ji Woon, guru dari putra mahkota Lee Hwi (Park Eun Bin).

Dalam konferensi pers drama Korea ini beberapa waktu lalu, sutradara Song Hyun Wook mengaku bahwa awalnya sempat meragukan Rowoon.

"Dari proyeknya sebelum ini, aku tahu Rowoon sangat tampan. Karakternya di The King's Affection sendiri sangat multidimensi, sehingga awalnya aku tak yakin untuk memasukkannya dalam jajaran pemain," tutur sang sutradara drakor ini, seperti diwartakan Soompi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Keraguan Langsung Sirna

Namun keraguan ini langsung menguap begitu keduanya bertatap muka.

"Tapi saat aku bertemu dengannya, keraguanku sirna. Dia orangnya sangat penuh energi," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Kelewat Tinggi

Dengan nada canda, ia mengungkap ada satu penyesalan yang tersisa karena sudah menggaet Rowoon.

"Aku punya penyesalan setelah memasukannya sebagai pemain, karena dia tinggi banget. Waktu mencari aktor lain, aku jadi harus mencari aktor yang tingginya di atas 187 sentimeter," kata dia.

4 dari 5 halaman

Sulitnya Cari Pemain

Ia mengatakan bahwa secara umum, mencari pemain untuk drama Korea ini bukan perkara mudah. "Karena The King's Affection diangkat dari manhwa, aku sudah menduga sejak awal bahwa pencarian pemain bakal cukup rumit," tuturnya.

Terutama, aktris untuk karakter Lee Hwi yang dimainkan oleh Park Eun Bin.

5 dari 5 halaman

Peran Lee Hwi

Dalam ceritanya, Lee Hwi adalah seorang wanita yang harus menyamar sebagai pria dan menjadi putra mahkota, menggantikan saudaranya yang meninggal.

"Kami membutuhkan aktris yang bisa membuat peran ini begitu meyakinkan. Dan begitu aku bertemu Park Eun Bin, aku mendapat ledakan rasa percaya diri, dan yakin bahwa dialah orangnya," tutur sang sutradara.