Sukses

Jimin BTS Ultah, Langsung Jadi Target Keusilan Jin dan J-Hope

Liputan6.com, Seoul - Selamat ulang tahun Jimin BTS! Ya, usia pelantun "Dynamite" tersebut bertambah menjadi 26 tahun pada hari ini, Rabu (13/10/2021).

Tentu saja momen spesial ini dirayakan ARMY, sebutan bagi fans BTS, dengan memberikan ucapan selamat di media sosial. Tak cuma penggemar, rekan-rekan satu grupnya juga menyambut momen ini dengan gembira.

Kocaknya, superstar K-Pop ini melakukannya sambil mengusili Jimin. Lihat saja unggahan Jin, yang pertama kali mengucapkan selamat ultah di media sosial.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kartu Ultah Murah Meriah

Ucapan dari Jin merupakan kelanjutan "tema" tahun lalu, yakni kartu ucapan murah meriah. Dilansir dari Koreaboo, tahun lalu Jin menulis ucapan di selembar kertas tisu. Tahun ini, ia membubuhkannya di sobekan karton kemasan bekas.

"Jimin-ah. Selamat ulang tahun..." begitu isi tulisannya.

3 dari 5 halaman

Sempat Tanya Penggemar

J-Hope ikut bergabung. Mungkin karena lupa-lupa ingat, sang rapper menyempatkan diri untuk bertanya kepada penggemar apa yang ia unggah dalam ultah Jimin tahun lalu di platform Weverse. Setelah mendapat jawaban, ia membagikan sejumlah video baru.

Video pertama adalah rekaman di balik layar lokasi pemotretan. Jimin terlihat iseng dan berjoget kecil. "Cutie," tulis J-Hope sambil menyertakan tagar untuk ultah rekannya ini.

4 dari 5 halaman

Video dan Foto Kocak

Di video selanjutnya, ia membagikan rekaman Jimin berjoget dengan heboh sampai jatuh.

"Seksi," begitu deskripsi J-Hope untuk video ini.

Video ketiga memperlihatkan saat Jimin dan Jungkook sedang bermain tinju-tinjuan.

5 dari 5 halaman

Foto Gosok Gigi

Sebagai bonus, J-Hope membagikan foto Jimin dari koleksi pribadinya. Ada foto di balik layar pemotretan, sampai potret pria asal Busan ini sedang menggosok gigi.

Ternyata ada cerita kocak untuk foto yang terakhir ini.

Dalam Weverse, J-Hope menyebut aslinya ia sudah menyunting gambar ini.

"Aku mengedit foto Jimin gosok gigi, tapi malah foto aslinya yang terkirim. Hmph. Oh ya, selamat ulang tahun Jimin-e," tulisnya.