Sukses

Askara Parasady Harsono Mantan Suami Nindy Ayunda Bebas dari Penjara

Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, akhirnya menghirup udara bebas.

Liputan6.com, Jakarta Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy Ayunda, akhirnya bisa menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, ditambah Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Aska, begitu sapaan akrabnya, sudah kembali ke rumah sejak 8 Oktober 2021. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan anak-anaknya setelah lama berpisah.

"Senang ya karena saya sudah sembilan bulan yang di mana saya itu enggak bisa bertemu anak-anak. Karena di sana pun kan saya komunikasi juga enggak bisa,” kata Aska, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (11/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Bisa kembali bertemu dan anak-anak adalah hal yang paling membahagiakan buat Askara. Apalagi selama ini dirinya hanya bisa meratapi kerinduan bertemu dengan anaknya di balik jeruji besi.

"Jadi pas saat kemarin saya selesai, saya langsung ketemu anak-anak. Bahagia sih, bahagia sekali. Biasanya sama anak-anak, sekarang bisa ketemu alhamdulillah senang sekali saya,” ujarnya

"Karena di sana pun kan saya komunikasi juga enggak bisa," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Narkoba dan Senjata Api Ilegal

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono ditangkap oleh polisi atas kepemilikan narkoba dan senjata api. Terkait kasus tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis dengan hukuman 9 bulan penjara.

4 dari 4 halaman

KDRT

Tak hanya kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, Asakara juga tersejerat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Nindy Ayunda. Atas kasus tersebut, Askara divonis 2 bulan oleh Pengadilan Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.