Sukses

Manajer Ungkap Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung karena Kelelahan

Sang manajer mengatakan bahwa kondisi istri Rizky Billar itu memang sedang kurang fit.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial dihebohkan dengan video Lesti Kejora yang tiba-tiba jatuh pingsan saat tengah mengisi sebuah acara off air. Dalam video tersebut, tampak Lesti Kejora yang tengah tak sadarkan diri itu digendong oleh suaminya, Rizky Billar.

Belakangan, diketahui bahwa Lesti Kejora itu pingsan karena kelelahan. Hal itu disampaikan oleh manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria.

Sang manajer mengatakan bahwa kondisi istri Rizky Billar itu memang sedang kurang baik. Ditambah lagi, Lesti Kejora tengah mengandung buah hatinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Fit

"Oh itu emang kondisinya dia emang kurang fit dan udah lama nggak off air kan. Nah terus kondisi dia ya namanya ada dua badan (nyawa), ya gimana sih," katanya saat dihubungi wartawan pada Minggu (10/10/2021).

3 dari 4 halaman

Belum Adaptasi

Selain itu, sang manajer juga menduga Lesti Kejora belum beradaptasi dengan kegiatan off air. Mengingat, selama pandemi Covid-19 sudah jarang kegiatan-kegiatan seperti itu.

"Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Membaik

Untungnya, tak lama setelah itu Lesti Kejora langsung siuman. Rifky juga memastikan bahwa kondisi Lesti Kejora saat ini sudah baik-baik saja.

"Kita yang tadinya meeting, langsung lari ke ruang ganti manten, alhamdulillah anaknya sih udah siuman sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan. Alhamdulillah enggak apa-apa kok, enggak sampe dibawa ke RS," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.