Sukses

Siap-Siap, Oppa Nassar Bawa Kejutan untuk Penonton Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Gelaran Shopee 10.10 Brands Festival TV Show kembali hadir dengan penuh bintang. Tidak hanya Idol Korea tapi juga idol dangdut Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Shopee 10.10 Brands Festival TV Show kembali hadir dengan penuh bintang. Tidak hanya Idol Korea tapi juga idol dangdut Tanah Air. Siapa lagi kalau bukan Nassar Sungkar atau yang kerap dipanggil sebagai Oppa Nassar!

Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan tayang pada Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Acara meriah ini dapat kamu saksikan secara gratis dan live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show, Oppa Nassar akan memberikan penampilan spesialnya bagi para pengguna setia Shopee. Finalis Kontes Dangdut Indonesia di TPI (sekarang berganti nama menjadi MNCTV) pada tahun 2004 ini akan melantunkan beberapa lagu terbaiknya yang pasti kamu sukai. Jadi, siap-siap dibuat terenyuh sekaligus berjoget bersama Nassar, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oppa Nassar Pandu Segmen Murah Lebay

Pelantun tembang ‘Seperti Mati Lampu’ ini juga akan hadir secara khusus untuk memandu segmen Murah Lebay. Dalam segmen ini, kamu bisa membeli berbagai macam pilihan produk kebutuhan dengan harga yang sangat murah. Jika dipandu oleh Nassar langsung, siapa sih yang akan menolak?

Dari dulu hingga sekarang, Nassar dikenal dengan dendang dangdutnya yang penuh penghayatan. Siapa pun yang mendengarkannya pasti langsung jatuh cinta! Tak mengherankan, karena Nassar memang sudah menyukai musik dangdut sejak usia belia. Kariernya pun semakin menanjak tak hanya karena suara merdunya, tetapi juga karena gayanya yang jenaka. Saat ini, Nassar sudah meluncurkan beberapa single, seperti Gejolak Asmara, Seperti Mati Lampu, Baru Terasa, Kecanduan Kamu, dan Hancur Hatiku.

Oleh karena itu, jangan sampai kamu melewatkan penampilan eksklusif Nassar di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show! Bersiaplah untuk menghafalkan lagu-lagunya dan bernyanyi bersama Oppa Nassar dari rumah!

3 dari 4 halaman

ITZY Siap Meriahkan Panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show

Selain Oppa Nassar, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga akan diramaikan oleh artis lokal dan mancanegara lainnya. Salah satu guest star yang sangat ditunggu-tunggu penampilannya adalah grup idol Kpop ITZY! Grup asuhan JYP Entertainment yang terdiri atas Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, dan Chaeryeong tersebut sudah berhasil memikat hati para pencinta Kpop, baik di negaranya sendiri, Indonesia, bahkan internasional!

Para MIDZY Indonesia—sebutan untuk penggemar ITZY—tentu sudah tak sabar melihat penampilan grup asal Korea Selatan tersebut. Tenang saja, ITZY akan memberikan penampilan spesialnya khusus bagi para MIDZY dan pengguna setia Shopee!

Di samping ITZY, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga menghadirkan pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Andin & Elsa (Amanda Manopo & Glenca Chysara). Andin & Elsa tak hanya akan memberikan penampilan eksklusifnya. Mereka juga akan hadir dalam Segmen Spesial Shopee yang dipenuhi oleh hadiah-hadiah luar biasa! Semakin lengkap, Mas Al juga akan memberikan kejutan spesial di sini, lho. Tentunya kamu akan semakin bersemangat dengan adanya Andin & Elsa dalam Segmen Spesial Shopee, juga kejutan spesial Mas Al, bukan?

4 dari 4 halaman

Grand Prize Toyota Innova dari Segmen Shopee Food

Perayaan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival juga tidak akan lengkap tanpa promo belanja dan hadiah spesial, bukan? Akan ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap dengan hadiah mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Honda ADV, Honda City Hatchback, emas 10 gr, hingga All New Brio. Dapatkan juga Grand Prize Toyota Innova dari segmen spesial Shopee Food. Khusus kamu pengguna baru, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Toyota All New Yaris!

Nah, selain bermain games khas Shopee, kamu juga bisa belanja berbagai macam produk pilihan dengan promo bombastis hanya di sesi Flash Sale, Murah Lebay, dan Promo Brands Festival!

Artis, hadiah, dan promo yang hadir di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show sangat menggiurkan, bukan? Jadi, pastikan kamu sudah download aplikasi Shopee dan tidak ketinggalan semua itu, ya. Catat tanggalnya, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan hadir pada 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini