Sukses

Jelang ke Pelaminan, Lutfi Agizal Sempat Sindir Pernikahan Drama Bersponsor

Sejumlah pertanyaan soal pernikahan dari warganet, dijawab secara keras oleh Lutfi Agizal.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal dikabarkan menikah dengan Nadya Indri, wanita pilihan yang sebelumnya menjadi kekasihnya, pada Sabtu (9/10/2021). Acara ini digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Sebelum hari pernikahan, tepatnya Jumat (8/10/2021), Lutfi menuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari warganet yang ditujukan kepadanya melalui Instagram Stories.

Sejumlah pertanyaan dari warganet terlihat sangat menggelitik. Lutfi pun menjawabnya dengan nada keras dan terkesan menyindir pihak-pihak tertentu dengan menyebut pernikahannya bukan sebuah drama.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Pernikahan Drama

"Nikahnya benaran? Me: Iyalah masa drama," tulis Lutfi Agizal di Instagram Story menyampaikan pertanyaan pertama.

"Kok gak live di tv? Me: Ini acara nikah secara hikmat. Bukan Drama wedding!" lanjut Lutfi di pertanyaan kedua.

3 dari 5 halaman

Tak Bersponsor

Selain menyinggung soal pernikahan drama, Lutfi juga menanggapi pertanyaan soal pernikahannya yang tak mewah. Ia pun menjawab bahwa pernikahannya berasal dari uang sendiri tanpa disponsori pihak mana pun.

"Nikahnya kok gak mewah banget? Me: Ini nkah mewah bagi kami karena pakau uang tabungan sendiri bukan sponsor!!!" ia menegaskan.

4 dari 5 halaman

Ditanya soal Artis yang Datang

Pertanyaan terakhir yang disematkan Lutfi untuk dijawab adalah soal artis yang hadir di acaranya. Lutfi pun kembali memberikan sentilan.

"Artis siapa aja yang datang? Me: Tamu saya yang datang adalah melepas title mereka. Mereka datang bukan mau jadi pemeran drama weddding!" jawab Lutfi.

 

5 dari 5 halaman

Ramai di Akun Lain

Unggahan di Instagram Stories Lutfi Agizal ini ditangkap lalu diunggah melalui akun Instagram @lambehofficial. Dari situ, terlihat bahwa banyak warganet menduga jawaban-jawaban Lutfi mengacu pada sindiran untuk pernikahan artis yang pernah bersitegang dengannya, Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.