Sukses

Tidak Hanya Cinta, Drama Terbaru Song Hye-kyo Juga Akan Penuh Haru

Drama Korea yang akan dimainkan oleh Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong akan penuh cinta dan haru. Tunggu tanggal rilisnya!

Liputan6.com, Jakarta Song Hye-kyo terlihat memukau dalam drama barunya mendatang, yang berjudul "Now, We Are Breaking Up". Drama yang dinantikan oleh banyak orang ini menyoroti banyak rasa, baik perasaan saat jatuh cinta hingga putus cinta.

Song Hye-kyo dalam serial dramanya ini berperan sebagai Ha Young-eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode dan juga merupakan seorang yang trendi dan cerdas.

Tidak memainkan peran secara sendirian, Song Hye-kyo akan beradu peran bersama Jang Ki-yong.

Jang Ki-yong berperan sebagai Yoon Jae-guk, seorang fotografer freelance yang kaya dan memiliki popularitas juga talenta serta penampilannya yang sangat menarik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayang Perdana

Ha Youn-eun yang cantik dan trendi selalu profesional dalam hal pekerjaan dan cinta. Melalui karakternya, Song Hye-kyo akan memerankan seorang wanita karir yang sukses berusia 30-an dan menghadapi cinta yang realistis.

Terlihat Song Hye-kyo dengan sempurna berubah menjadi Ha Young-eung, yang mencintai pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik. Sebagai pimpinan tim di label fesyen, Ha Young-eung menunjukkan selera gaya yang luar biasa dengan pakian yang berkelas namun tetap nyaman.

Dilansir Soompi, (07/10/2021), drama Now We Are Breaking Up akan tayang setiap hari Jumat-Sabtu mendatang, dan akan tayang perdana pada 12 November setelah berakhirnya "One the Woman."

3 dari 4 halaman

Jang Ki-yong Wajib Militer

YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa drama Korea ini merupakan serial drama terakhir yang dibawakan untuk aktor Jang Ki-yong sebelum keberangkatannya ikut wajib militer.

YG Entertainment menulis di akun Instagram resminya, "Aktor Jang Ki-yong akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Agustus mendatang setelah menyelesaikan syuting drama NOW WE ARE BREAKING UP."

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini