Sukses

Diduga Putus Cinta, Kiky Saputri Curhat Bertahan Hanya untuk Saling Menyakiti Bukan Solusi

Kabar sedih dari komika Kiky Saputri. Ia dikabarkan putus cinta. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang dari komika Kiky Saputri. Bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan diduga putus cinta setelah mengunggah potret bareng pacar diiringi salam perpisahan.

Unggahan ini mejeng di etalase akun Instagram terverifkikasinya, 6 Oktober 2021. Pantauan Showbiz Liputan6.com, Kamis (7/10/2021) unggahan tersebut sudah amblas dari feed sang komika.

Tangkapan layar unggahan Kiky Saputri putus cinta beredar di kalangan jurnalis dan memantik spekulasi. Seperti apa curahan hati komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 ini?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Partner, Kekasih, Kakak, Musuh

Hai ternyata kita hebat ya berhasil berjalan sampai sejauh ini. Meskipun akhirnya lelah, membuat kita menyerah,” cuitnya menyertai foto kenangan dengan Agus Priyono.

Terima kasih susah menjadi partner, kekasih, kakak, dan musuh terbaik. Melepaskan sesuatu yang sudah melekat memang tidak mudah,” Kiky Saputri menambahkan.

3 dari 5 halaman

Saling Manyakiti

Dengan berat hati, pasangan ini akhirnya bubar jalan disertai pertimbangan kuat bahwa, bertahan namun tidak lagi saling cinta juga bukan pilihan yang bijaksana.

Tapi bertahan hanya untuk saling menyakiti juga bukan sebuah solusi,” Kiky Saputri mengakhiri. Ini bukan kali pertama ia mengunggah status teks bernada perpisahan atau galau.

4 dari 5 halaman

Tak Butuh Pria Kaya

Beberapa hari sebelumnya, Kiky Saputri mencuit di Instagram dalam bahasa Inggris membahas wanita mandiri sejatinya tak butuh pria yang kaya raya melainkan gentleman.

Wanita mandiri enggak butuh pria kaya, ia butuh pria jantan. Tapi pria jantan biasanya memang kaya,” ia berpendapat bersama foto pose memakai baju serbahitam. 

5 dari 5 halaman

Value dalam Diri

Aku tidak menemukan value diri dalam diri seorang pria. Aku menemukan value dalam diri sendiri lalu mendapatkan pria yang memang layak buat diriku,” Kiky Saputri mengakhiri.

Lebih dari 30 ribu orang menyukai foto ini. Kala itu belum terendus kabar Kiky Saputri putus cinta. Mayoritas warganet dan rekan artis justru menyorot postur tubuhnya yang kini langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.