Sukses

Produser Hometown Cha-Cha-Cha Minta Fans Tak Masuki Rumah Tempat Syuting, Penghuninya Terganggu

Sebagai gantinya, para pengunjung bisa mengunjungi tempat lain yang ikonis dari drakor Hometown Cha-Cha-Cha.

Liputan6.com, Seoul - Popularitas drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha rupanya membawa konsekuensi yang kurang mengenakkan. Ini gara-gara para penggemar tergerak untuk mengunjungi langsung area yang menjadi wilayah syuting.

Masalahnya, yang disambangi para penggemar bukanlah tempat umum di Pohang, wilayah yang jadi lokasi drama ini. Melainkan rumah penduduk yang disewa untuk keperluan syuting.

Produser drakor yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini bahkan sampai harus mengeluarkan pernyataan resmi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soal Kunjungan ke Lokasi

"Halo, ini tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha. Kami ingin berterima kasih kepada pemirsa yang memberikan kami begitu banyak cinta, dan kami ingin membuat satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi film kami," tuturnya, diwartakan Soompi, Rabu (6/10/2021).

3 dari 5 halaman

Pemilik Rumah Terganggu

Tim produksi memaparkan bahwa rumah Hyejin, Doo Shik, Gam Ri, dan Cho Hee dalam drama, disewa untuk keperluan syuting. Saat ini, para pemiliknya sudah kembali tinggal di rumah tersebut.

"Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tapi saat ini mereka mengalami gangguan dalam kehidupan keseharian karena para pengunjung," tutur tim produksi.

4 dari 5 halaman

Jangan Masuk Rumah

"Karena alasan yang dideskripsikan ini, saat Anda mengunjungi lokasi syuting, kami minta Anda menahan diri untuk masuk dalam rumah-rumah ini," kata tim produksi tegas.

Sebagai gantinya, para pengunjung bisa mengunjungi tempat lain yang ikonis dari drakor ini.

5 dari 5 halaman

Kapal dan Patung Cumi-Cumi

"Dengan mempertimbangkan orang-orang yang ingin merasakan nostalgia drama ini, Kota Pohang membiarkan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan kapal di Sabang Memorial Park tetap berdiri, bahkan setelah syuting berakhir," kata mereka menutup pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.