Sukses

Hotman Paris Sindir Balik soal Potret Mesra: Cemburu ya, Enggak Ada Cewek yang Mau Foto Sama Kamu?

Pengacara sekaligus presenter Hotroom, Hotman Paris, lempar sindiran terhadap seseorang, soal foto mesra dengan cewek. Tanpa sebut nama.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan melebar. Hotma Sitompul dan tim kuasa hukum melaporkan Hotman Paris ke Dewan Kehormatan (DK) Peradi DKI Jakarta soal pelanggaran kode etik.

September 2021, sidang DK Peradi memutuskan Hotman Paris tak melanggar kode etik. Hotma Sitompul tak tinggal diam. Genderang perang kembali ditabuhnya kali ini dengan bukti baru foto mesra diduga Hotman dengan seorang cewek.

Diduga, foto mesra ini diambil di kolam renang di Bali. Merespons foto panas yang dipertontonkan ke awak media, sang pengacara santai. Tanpa menyebut nama, Hotman Paris melontar sindiran di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (5/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Berita Tidak Heboh

Cemburu ya? Ngak ada cewek yg mau photo ama kamu? Emang hotman di gemarin para cewek (vidio lama),” Hotman Paris mencuit sembari mengunggah video lawas di lantai dansa bersama sejumlah orang.

Ada berita tidak heboh: karena kalah perkara mala sengaja video dansa di kolam renang di Omnia Bali di screenshot pada saat posisi berdansa rapat sehingga seolah olah lagi pelukan pacaran padahal itu adalah video tahun 2018,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Lagian Siapa Takut?

Hotman Paris menjelaskan, setiap sore ada disjoki di Omnia Bali. Seiring musik, para tamu bisa berdansa di kolam renang maupun di tepinya. Dilaporkan lagi, ia mengaku tak takut.

Lagian, siapa takut? Hotman justru sering majang foto berdansa dansa romantis dengan banyak wanita di Bali. Apa kaitannya dengan Kode Etik Advokat? Banyak orang ketawa! Kalah ya kalah!” Hotman Paris menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Semua Berebut Foto

Sindiran tak henti sampai di situ. Pada unggahan berikutnya, pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959, ini lagi-lagi menyebut berita dugaan pelanggaran kode etik yang dialamatkan kepadanya tidak heboh.

Unggahan itu berupa video jadul yang menampilkan sejumlah orang berebut ingin berfoto dengan Hotman Paris di lantai dansa. “Semua berebut photo ama Hotman! Kamu ? Siapa yg mau photo ama kamu?” tulisnya menyertai video ini. 

5 dari 5 halaman

Saya Tertawa Terbahak-bahak

Hingga artikel ini disusun, Hotma Sitompul dan tim belum memberi tanggapan resmi terkait sindiran bertubi ini. Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris memang santai mendengar foto mesra dirinya ramai dibahas.

“Soal foto, saya tertawa terbahak-bahak, karena itu bukan foto, itu video lagi dansa-dansa di Beach Club Omnia (Bali) tahun 2018,” terangnya kepada para jurnalis di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.