Sukses

Nonton Drama China A Love So Beautiful, Ketika Cinta Masa Kecil Diperjuangkan

Simak ulasan drama China A Love So Beautiful yang kini sudah tayang di layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki teman. Entah itu teman dekat atau teman sekedar kenal saja. Hubungan pertemanan itu pun ada yang langgeng hingga beberapa tahun ada juga yang selesai begitu saja.

Pertemanan semakin menarik jika hubungan tersebut berubah menjadi perasaan cinta. Ya, hal ini tampaknya sedang terjadi dengan aktris cantik asal Tiongkok Shen Yue dengan Hu Yitian dalam drama china mereka yang berjudul A Love So Beautiful.

Di negara asalnya, A Love So Beautiful sendiri juga terkenal dengan judul To Our Pure Little Beauty. A Love So Beautiful rilis perdana di China pada 9 November 2017 dengan total 23 episode.

Untuk Anda yang penasaran dengan drama romantis ini, Anda bisa menyaksikannya di layanan Vidio. Sebelum nonton, simak ulasan singkat mengenai A Love So Beautiful di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta yang Tak Pernah Padam

A Love So Beautiful menceritakan tentang kisah remaja Chen Xiao Xi dan Jiang Chen yang memiliki kepribadian yang berbanding terbalik satu sama lain. Xiao Xi adalah perempuan yang tak kenal lelah.

Energi Xiao Xi sangat berbanding terbalik dengan pribadi Jiang Chen yang terkesan lebih pendiam. Jiang Chen dan Xiao Xi sudah kenal sejak mereka kecil. Mereka kenal karena dulunya adalah seorang tetangga dekat.

Jiang Chen merupakan anak yang pintar dan juga sangat modis dalam hal penampilan. Tak heran Xiao Xi akhirnya jatuh hati padanya. Tanpa kenal rasa takut, suatu hari Xiao Xi akhirnya mengungkapkan perasaannya.

Hingga waktu berjalan 19 tahun lamanya, perasaan itu masih tetap ada. Walaupun Jiang Chen belum memberikan jawaban untuk temannya itu, Xiao Xi tetap bersemangat dan yakin bisa memenangkan hatinya.

3 dari 4 halaman

Terkenal Hingga Luar Negeri

Selain berhasil mencetak prestasi seperti penghargaan sebagai Best Web Series pada 2017 dan 2018, A Love So Beautiful juga hadir dengan pencapaian yang patut diacungi jempol. Serial mandarin yang satu ini ternyata juga terkenal di negara Asia lainnya.

A Love So Beautiful sendiri ditayangkan di stasiun TV di tiga negara Asia berbeda. Negara tersebut adalah Malaysia, Filipina, dan juga Taiwan.

4 dari 4 halaman

Dibuat Ulang dalam Versi Korea

Serial web china A Love So Beautiful ini ternyata adalah hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul To Our Pure Little Beauty yang ditulis oleh Zhao Qianqian. Dilansir dari xinhuanet.com, serial ini sangat populer di negeri sendiri hingga berhasil mendulang nama sang aktor sendiri yakni Hu Yitian.

Karena kepopuleran yang berhasil diraih di negeri sendiri ini berhasil mendapatkan perhatian pasar luar negeri. Salah satu negara yang tertarik untuk membuat ulang versi cerita A Love So Beautiful adalah Korea Selatan. Pemeran yang dipercaya untuk membintangi A Love So Beautiful versi Korea adalah Kim Yo Han dan So Joo Yeon.

Penasaran dengan alur cerita Xiao Xi memperjuangkan cinta masa kecilnya? Saksikan A Love So Beautiful sub Indo hanya di aplikasi Vidio. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.