Sukses

Lesti Kejora Hamil 6 Bulan, Fitri Carlina: Kesempurnaan Rumah Tangganya Sebentar Lagi Terwujud

Fitri Carlina dikenal sebagai fans Leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar garis keras.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Carlina ikut berbahagia dengan kehamilan Lesti Kejora yang kini menginjak usia 6 bulan. Sebagai fans LesLar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar garis keras, Fitri Carlina antusias mendengar perempuan yang karib disapa Dede sudah berbadan dua.

Bagi Fitri Carlina, tak ada yang lebih membahagiakan selain mendengar kabar kehamilan Lesti Kejora. Sebab, kata dia, sudah sepantasnya Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan dukungan dari masyarakat atas kebahagiaan pernikahan mereka.

"Alhamdulillah bersyukur banget, aku tuh happy banget, bahwa memang ini yang kita harapkan," kata Fitri Carlina yang langsung mengucapkan selamat kepada Lesti Kejora sesampainya di Indonesia usai menjalankan pekerjaan di Amerika Serikat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu LesLar Mau Dipolisikan

Selama berada di Amerika, dituturkan Fitri Carlina, ia sama sekali tak mengetahui kabar Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal dipolisikan aliansi tertentu. Fitri Carlina hanya tahu soal Lesti Kejora sudah berbadan dua. 

"Apalagi kan sekarang Dede (panggilan Lesti) sudah hamil," dia menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Ini dijelaskan Fitri Carlina melalui tayangan video di saluran YouTube CumiCumi yang tayang 4 Oktober 2021. Dalam kesempatan itu, Fitri Carlina mengaku sudah mengucapkan selamat baik kepada Lesti Kejora, Rizky Billar dan keluarga besarnya.

"Alhamdulillah secara langsung aku sudah ngucapin juga. Dede Lesti juga ngucapin 'terima kasih Teh supportnya' dan keluarganya juga, aku juga ngucapin ke semuanya," Fitri Carlina menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Kesempurnaan Rumah Tangga

Kehamilan Lesti Kejora dianggap Fitri Carlina sebagai kesempurnaan rumah tangga dengan Rizky Billar yang patut disyukuri.

"Kan ibaratnya kesempurnaan dalam rumah tangganya kan sebentar lagi terwujud. Inilah kebahagiaan buat kita semuanya, orang-orang yang sayang kepada Leslar," Fitri Carlina mengungkapkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.