Sukses

Kesaksian Asisten soal Hubungan Zaskia Gotik dengan Suami: Makin Harmonis

Apa kata asisten soal hubungan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud diterpa kabar negatif. Hubungan keduanya digosipkan merenggang.

Asisten Zaskia Gotik, Jafar, meluruskan isu yang bermbus. Menurutnya, hubungan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud baik-baik saja, tak seperti gosip yang beredar.

"Baik sih, enggak ada masalah apa-apa. Makin harmonis," tutur asisten pelantun lagu "1 Jam", Jafar, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (4/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liburan

Mereka bahkan baru pulang berlibur bersama keluarga. Kala itu, hubungan mereka tampak baik seperti biasanya.

"Waktu bulan kemarin kalau enggak salah kita ke Puncak bareng-bareng. Happy, ketawa, senang, enggak ada kata-kata sedih," ungkap Jafar.

3 dari 4 halaman

Terganggu

Pihak keluarga pun merasa terganggu dengan pemberitaan miring yang beredar.  "Kalau berita seperti itu terganggu juga, tapi untuk saat ini alhamdulilah baik-baik saja. Merasa risi juga (soal pemberitaan), enggak nyaman kalau keluar," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Zaskia

Pemilik goyang itik ini juga menyatakan bahwa tak ada masalah dalam rumah tangganya.

"Maaf ya. Maaf ya, enggak ada apa-apa, aman," ungkap Zaskia Gotik kepada awak media sebelum pergi mengendarai mobilnya dikutip dari YouTube Cumicumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.