Sukses

Setelah Membela, Benny Simanjuntak Ngaku Sebal Terhadap Jonathan Frizzy

Benny Simanjuntak mengaku kesal pada Jonathan Frizzy. Ini terkait konflik rumah tangganya dengan Dhena Devanka belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka meruncing. Isu KDRT mewarnai pernikahan yang dibangun selama 9 tahun dan kini bermuara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mei 2021, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dilaporkan istri terkait dugaan KDRT. Laporan ini dibalas aktor yang karib disapa Ijonk dengan aksi lapor balik atas dugaan KDRT pula, September 2021.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, “memeriahkan suasana” dengan mengunggah foto yang menampilkan tendangan dan pukulan cewek yang diduga Dhena Devanka terhadap sang suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agak Sedikit Sebal

Lewat rekaman itu, Benny Simanjuntak seolah mengingatkan pihak lawan soal kesalahan di masa lalu. Namun, usai membela keponakan, Benny Simanjuntak mengaku sebal pada Ijonk.

“Kalau kasus Jonathan Frizzy, karena Ijonk itu juga, saya agak sedikit sebal karena dia tidak mau tampil dan dia tidak mau membeberkan hal-hal yang bisa membela dia,” ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Menghujat Jonathan Frizzy

Ini disampaikan Benny Simanjuntak dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (3/10/2021). Akibatnya, sang aktor panen kecaman publik di awal.

“Sehingga, semua orang menghujat seakan-akan dia (Dhena Devanka -red) yang teraniaya, si Ijonk yang jahat. Padahal sudah jelas itu kebalikannya,” Benny Simanjuntak menyambung.

 

4 dari 5 halaman

9 Tahun Berumah Tangga

Ia mengaku tak 100 persen tahun detail perkara Jonathan Frizzy versus Dhena Devanka. Selama ini Benny Simanjuntak hanya mendengar dari satu pihak yakni keponakannya.

“Jadi menurut saya, setidaknya, saya kan tidak begitu kenal juga selama 9 tahun mahligai rumah tangga mereka dan saya tahu dari Jonathan,” ujar pendiri Contoh Management. 

5 dari 5 halaman

Punya Feeling

“Tapi saya sebagai orangtua juga mempunyai feeling dan tahu bagaimana kelakuan anak saya sehingga saya mau membelanya. Tapi, mentok-mentoknya juga mereka berdua yang harus memutuskan,” pungkasnya.

Selain KDRT, drama rumah tangga bintang film Pocong Setan Jompo dan Dhena Devanka diwarnai dugaan perselingkuhan. Jonathan Frizzy menepis kabar selingkuh hingga nikah siri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.