Sukses

10 Tahun Berteman, Ini 5 Potret Ery Makmur - Hikmal Abrar Bintang Dari Jendela SMP Dulu dan Sekarang

Ery Makmur dan Hikmal Abrar pemeran Dari Jendela SMP telah berteman sejak 10 tahun lalu. Berikut potret mereka dulu dan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Selain pemeran remaja, sinetron Dari Jendela SMP juga menampilkan artis senior yang lama malang melintang di layar televisi. Di antaranya ada Hikmal Abrar dan Ery Makmur. Keduanya bergabung di sinetron garapan SinemArt ini sekitar dua bulan terakhir. 

Hikmal berperan sebagai Surya Gunawan, ayah Raquel (Flavio Zaviera) sementara Ery memerankan Jacky, salah satu guru di sekolah Wulan (Sandrinna Michelle). Dua aktor ini sudah lama saling kenal dan pernah terlibat dalam judul yang sama jauh sebelum Dari Jendela SMP diproduksi.

Pria 42 tahun ini pun membagikan foto bersama Ery. Tak hanya foto baru, Hikmal mengunggah foto bareng sang komedian saat syuting sinetron bersama Sule. Berikut 5 potret Hikmal Abrar dan Ery Makmur dulu dan sekarang, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (04/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sule

Hikmal dan Ery pernah membintangi sebuah sinetron komedi bersama Sule. Dalam caption, sang mantan atlet voli menjelaskan foto itu diambil saat syuting sinetron 10 tahun yang lalu.

 

3 dari 6 halaman

Konyol

Namanya juga komedi, Hikmal dan Ery kerap melakoni adegan konyol. Seperti di potret ini, terlihat wajah suami Nuri Shaden babak belur dalam sebuah adegan.

 

4 dari 6 halaman

Kompak

Ery dan Hikmal tampak kompak ketika syuting sebuah adegan. Ery kala itu berperan sebagai sopir, dan Hikmal majikannya. Namun orang yang ditakuti di rumah itu adalah mertua dari tokoh yang diperankan Hikmal.

5 dari 6 halaman

Reuni

Dari Jendela SMP menjadi ajang reuni bagi Hikmal dan Ery. “Reunian dengan mantan supir saya yang sekarang sudah jadi pak guru Jackie @ery_makmur ..sudah makin pinter n berwibawa (kata om makmur ya),” tulis ayah dua anak ini di medsos, baru-baru ini.

6 dari 6 halaman

Nostalgia

Sejumlah warganet mendadak bernostalgia melihat foto ini. “Hehe jadi flashback pas waktu kecil nonton sitkom,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.