Sukses

Benny Simanjuntak Buka Suara soal Isu Adanya Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Benny Simanjuntak mengaku mengetahui mengenai kehidupan rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy digosipkan memiliki wanita idaman lain di luar hubungannya dengan Dhena Devanka. Soal gosip itu, paman Ijonk, Benny Simanjuntak, pun buka suara. 

Sebelumnya, nama Ririn Dwi Arianti disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Ririn juga menjadi lawan main Ijonk, sapaan akrabnya, dalam sebuah sinetron.

“Kita harus lihat konteksnya dulu, bahwa chemistry di antara lawan main harus ada. Mau enggak mau kedekatan itu pasti terjadi," kata Benny Simanjuntak saat bicara di kanal YouTube Feny Rose, Jumat (01/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Perselingkuhan

Benny Simanjuntak pribadi mengaku tidak mengetahui isu perselingkuhan itu. Ia juga dengan tegas tak setuju jika Jonathan Frizzy berselingkuh dari sang istri. 

“Saya enggak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan begitu. Saya tidak tahu ada gosip itu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Perlakuan

Namun, berbeda cerita ketika ia telah mengetahui perlakuan yang diterima Jonathan Frizzy selama menikah dengan Dheva Devanka. Ia akan memahami alasan keponakannya berselingkuh. 

“Tapi kalau pun iya, misalkan iya, saya enggak nyalahkan Ijonk setelah tau bahwa kejadian dia pisah karena masalah itu. Seandainya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kecemburuan

Benny menyebut kecemburuan Dhena Devanka terhadap Ririn Dwi Ariyanti sudah sering kali terjadi. Padahal, Jonathan Frizzy telah menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas profesionalis pekerjaan semata. 

“Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan), dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara film, untuk promosi film dan itu sudah dibahas sampai ke mertua Ijonk," terangnya.

"Mertuanya bilang bukan mukhrim, Ijonk kan cari uangnya di film, bagaimana dia enggak bersentuhan dengan perempuan," sambungnya.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy terlibat saling lapor dengan dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, proses cerai keduanya juga tengah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.