Sukses

Jin BTS Bakal Jadi Pengisi Soundtrack Utama Drakor Mount Jiri

Kapan soundtrack Mount Jiri dirilis?

Liputan6.com, Jakarta - Jin BTS digaet untuk jadi pengisi soundtrack utama drakor yang dibintang Jun Ji Hyun, Mount Jiri atau Jirisan. Drama series ini dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang.

Kendati demikian, pihak produksi belum memberi tahu secara detail terkait peluncuran soundtrack tersebut.

"Lagu Jin BTS untuk OST Jirisan akan menjadi lagu tema utama," tutur perwakilan rumah produksi Astory, dikutip dari Soompi (1/10/2021).

"Kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis [untuk lagu tersebut] di waktu yang berbeda," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Mount Jiri adalah drama misteri yang bercerita tentang penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang tahu semua hal tentang Taman Nasional Gunung Jiri.

Sementara Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang lulusan akademi militer dan menyimpan rahasia mendalam dan bergabung sebagai penjaga baru dan menjadi partner Seo Yi Kang.

3 dari 4 halaman

Penulis dan Sutradara

Drama ini ditulis oleh penulis Kingdom, Kim Eun Hee dan disutradarai oleh sutradara Goblin, Lee Eung Bok. Mount Jiri tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam waktu setempat.

Penggamar BTS tentunya antusias mendengar berita ini. 

4 dari 4 halaman

Antusiasme

"YA TUHAN! Ini Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama wanita. Menakjubkan! Aku tidak sabar," kata salah satu penggemar di Twitter. 

"Aktor hebat, penulis hebat, sutradara hebat, dan sekarang penyanyi favorit saya Kim Seokjin akan menyanyikan OSTnya!! 23 Oktober datanglah lebih cepat!!" tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini