Sukses

Duet Bareng Bebi Romeo, Fatimah Az Zahra Refleksikan Perjuangannya Lewat Lagu

Menurut Fatimah Az Zahra, lagu duet bersama Bebi Romeo ini merupakan refleksi dirinya saat masih kesulitan di masa lalu hingga sukses seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo kini tengah kembali berfokus di dunia musik dengan mengerjakan proyek bareng pengusaha  dan juga selebgram Fatimah Azzahra. Tercetuslah lagu "Im Here Now" sebagai awal kolaboras mereka berdua.

Menurut Fatimah Az Zahra, lagu ini merupakan refleksi dirinya saat masih kesulitan di masa lalu hingga sukses seperti sekarang ini. Ia berharap "Im Here Now" bisa menjadi inspirasi tersendiri.

"Jadi lagu ini tuh judulnya ‘Im Here Now’. Ini lagu buat menginspirasi orang-orang kalau saya, Fatimah, yang sempat kelaparan saat kecil, bukan siapa-siapa. Tapi bisa ada di sini. Makanya judulnya ‘Im Here Now’," ujar Fatimah Az Zahra kepada wartawan, belum lama ini.

"Karena berkat usaha dan bisnis aku, aku bisa ada di posisi ini. Bisa punya penghasilan miliaran rupiah dari bisnis aku," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula

Bebi Romeo pun menceritakan awal mula dirinya dan Fatimah bisa bekerjasama, Suami Meisya Siregar ini mengaku bahwa Fatimah Az Zahra  yang terlebih dahulu menghubungi.

"Jadi awalnya istri aku, Meisya, dia bilang mau ada pengusaha yang nyanyi. Aku udah sering ketemu pengusaha yang mau nyanyi dan suaranya gitu-gitu aja. Tapi istri aku ini yakinin aku buat denger dulu suaranya," ujar Bebi.

"Akhirnya aku dengerin suaranya dan liat lirik lagu yang dikirim Umi ke Meisya, saya malah balik penasaran mau buru-buru ketemu dia. Suara dia bagus dan lirik lagu ini tuh dalem banget ya," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Proses Rekaman

Bebi pun melanjutkan pengalamannya saat berkolaborasi dengan Fatimah Az Zahra. Salah satunya ketika proses rekaman.

"Yang seru tuh begitu kita ngumpul satu studio, Umi masih malu-malu gitu. ‘Aduh mas Bebi, saya nggak bisa nyanyi.’ Saya bilang santai aja," ujar Bebi.

 

4 dari 5 halaman

Peran Suami

Peran suami Fatimah Az Zahra yang merupakan seorang musisi rupanya sangat penting bagi kepercayaan diri Fatimah Az Zahra untuk bernyanyi.

"Jadi Umi ini salah satu yang jadi pengusaha lebih pede dibanding nyanyi. Kita coba serileks mungkin dibantu sama Ayah karena satu selera ya. Kita ngomongin musik sampai Umi santai," lanjut Bebi.

"Waktu umi masuk tetap dia agak grogi, begitu cocok dan dapet terus tuh ngomong. Aku gak percaya ayah ini punya swlera musik yang sama kayak aku," lanjut Bebi.

 

5 dari 5 halaman

Cita-Cita

Fatimah Az Zahra pun mengaku bahwa jadi penyanyi bukanlah cita-citanya. Namun ia hobi bernyanyi, sang suami mendukungnya jadi hal yang serius.

"Cita-cita jadi penyanyi bukan sih. Cuman maunya jadi pebisnis aja dan punya karyawan banyak. Untuk jadi penyanyi kan harus punya suara bagus tapi aku gak yakin," kata Fatimah.

"Saya cuman hobi nyanyi dan punya suami musisi sering hari-harinya nyanyi terus, jadinya aku suka nyanyi di rumah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini