Sukses

Daniel Mananta Berhasil Capai Garis Finish di Berlin Marathon Meski Kaki Sempat Keram

Cerita Daniel Mananta soal pengalaman ikut Berlin Marathon.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Mananta suka olahraga maraton. Karena kecintaannya itu, suami Viola Maria ini ikut serta dalam Berlin Marathon, dengan jarak tempuh 42 kilometer.

Saat sedang berlari, mantan host Indonesian Idol ini rupanya sempat mengalami keram. Namun akhirnya, dia sukses mencapai garis finish.

"Berlin Marathon 42km in 1 minute.. Sempat keram di KM29, but thank God, bisa terus lanjut lari!What an amazing race!" tulis VJ Daniel di akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini. 

Meski sudah mencapai garis akhir, namun Daniel Mananta tampaknya belum puas dengan keberhasilan itu. Dia merasa bisa melakukan yang lebih baik lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Kecewa

"My 2nd Personal Best in 2021 di @berlinmarathon (official time 4:01:55) Setiap Marathon, pasti ada pelajarannya. Ini notes buat gw sendiri sebenarnya: gw selalu bilang, result gak terlalu penting. Gw sudah dapat banyak result dari proses-nya," tulisnya.

"But this is NOT the case! Gw sampe gak bisa tidur semalaman karena kecewa sama result gw sendiri," sambung ayah dua anak ini.

3 dari 4 halaman

Tak Melampaui Ekspektasi

Menurutnya, ada hal yang bisa terjadi di luar kendali meski telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

"Kadang persiapan kita udah matang banget, tapi selalu ada hal hal yang gak bisa ketebak dan membuat result nya tidak sesuai ekspektasi. Just like life! Apa yg harus gw lakukan?" Daniel Mananta mengulas.

4 dari 4 halaman

Bersiap Maraton di Tokyo

Bersama keterangan itu, Daniel Mananta menyertakan foto senyum semringah memegang medali keberhasilannya. Ini menunjukkan bahwa dia tetap bersyukur dengan pencapaiannya.

Daniel bersiap kembali berlatih keras untuk maraton berikutnya. "Start training again setelah gw balik di Jakarta buat Tokyo Marathon 2022!" bintang film A Man Called Ahok mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.