Sukses

Kocak, Kim Seon Ho Malah Nyanyi-Nyanyi Saat Syuting Adegan Ciuman Hometown Cha-Cha-Cha

Ada banyak momen menarik di balik layar Hometown Cha-Cha-Cha. Salah satunya saat Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ketiduran di tengah syuting.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha sudah memasuki episode ke-10 pada penayangan akhir pekan lalu. Episode tersebut menghadirkan momen krusial dalam hubungan antara karakter utamanya.

Sekadar peringatan bagi Anda yang belum menonton episode terkini Hometown Cha-Cha-Cha, artikel ini bakal mengandung bocoran drakor tvN tersebut.

Setelah Hong Dung Shik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) mengutarakan perasaan satu sama lain, keduanya berciuman mesra di pinggir pantai. Nah, momen di balik layar adegan ini dibagikan oleh tvN via akun YouTube resminya, Selasa (28/9/2021) kemarin. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Makan Sashimi Cumi

Dalam adegan yang diambil pada malam hari tersebut, Kim Seon Ho tampak bersemangat dan kerap mengeluarkan banyolan.

Saat menikmati angin laut, ia berujar, "Kayaknya sekarang harus makan sashimi cumi dan soju," kata dia, seperti diwartakan Soompi.

3 dari 5 halaman

Nyanyi Romantic Sunday

Di bagian lain, saat sedang geladi resik, Kim Seon Ho malah menyanyikan potongan soundtrack drama ini, "Romantic Sunday" dari Car the Garden. Sambil menggoyangkan pundak ia bersenandung, "Shalalala," sementara Shin Min Ah di depannya tertawa geli.

Meski terlihat "banyak gaya" saat geladi resik, tapi ketika kamera berputar ia kembali serius berakting.

4 dari 5 halaman

Lee Sang Yi Kebingungan

Selain adegan tersebut, diperlihatkan pula adegan lain yang juga bikin geli. Salah satunya dalam adegan di rumah sakit, ketika Lee Sang Yi yang memerankan PD Ji Sung Hyun masuk ke ruang perawatan. Entah apa alasannya, Shin Min Ah tak bisa berhenti tertawa saat melihat wajah Lee Sang Yi. Sang aktor pun keheranan.

Kim Seon Ho nyeletuk, “Aku menyarankan dia untuk menutup mata, tapi dia bilang bisa melakukan [adegan ini]. Tapi dia malah tertawa terus.”

5 dari 5 halaman

Tidur Betulan

Ada momen menarik lain yang terjadi dalam adegan Hong Dung Shik dan Yoon Hye Jin tidur di ruang tamu milik pria yang akrab disapa Hong Banjang. Saat pengambilan gambar, Shin Min Ah maupun Kim Seon Ho terlihat tak bergerak untuk menggambarkan karakter mereka yang tengah tertidur lelap.

Namun setelah pengambilan gambar selesai, kedua aktor ini ternyata sama-sama bergeming. Ya, ternyata mereka tertidur betulan.

Ada-ada saja, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.