Sukses

Demas Narawangsa Gebuk Drum, Eva Celia: Hello Fiance

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Demas Narawangsa dengan Eva Celia masih menjadi sorotan warganet. Apalagi, baru-baru ini, pelantun lagu "Kala Senja" resmi dilamar Demas tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29. Ekspresi bahagia bercampur haru mewarnai aksi Demas melamar Eva.

Usai momen lamaran itu, Eva dan Dimas mulai disibukkan dengan aktifitas mempersiapkan pernikahan. Keduanya diketahui sudah memiliki tanggal pernikahan yang diungkap Sophia Latjuba, ibunda Eva, melalui unggahan di fitur Instagram Stories.

Dalam unggahannya, Sophia Latjuba merasa antusias mempersiapkan pernikahan Eva Celia dan Demas. "Can't remember last time I was this excited (Tidak ingat kapan terakhir kali saya bersemangat seperti saat ini)," Sophia Latjuba menuliskan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Menyapa Demas

Demas saat ini tengah beraktivitas dengan sejumlah musisi untuk tampil di sebuah perhelatan musik. Melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Demas menampilkan aksinya saat melakukan check sound drum.

"Soundcheck @jazzgunung with @dewabudjana @tohpati," tulis Demas sebagai status teks di Instagram.

3 dari 5 halaman

Disapa Eva Celia

Unggahan Demas dilihat oleh Eva. Ia kemudian meninggalkan komentar yang bermakna menyapa Demas saat sedang menjalankan pekerjaannya di panggung musik.

"Hello, FIANCÉ 💕," tulis Eva yang langsung mendapatkan 43 tanda suka dari warganet.

4 dari 5 halaman

Momen Tak Terlupakan

Dilamar Demas Narawangsa di hari ulang tahunnya yang ke-29, beberapa waktu lalu, menjadi momen yang takkan dilupakan Eva Celia. Pelantun lagu "Kala Senja" tak menyangka jika Demas berani mengambil langkah besar dalam jalinan cinta mereka.

5 dari 5 halaman

Teringat Selamanya

Eva Celia mengekspresikan rasa tak percaya melalui unggahannya di fitur Instagram Stories-nya. Ia menyebut momen Demas melamar di hari ulang tahunnya sebagai malam yang indah.

"Jujur masih berusaha untuk memproses apa yang terjadi semalam. Aku tidak tahu apa-apa. Bahkan tidak sedikit pun kecurigaan. Itu adalah malam yang indah, salah satu yang akan saya ingat selamanya," tulis putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba pada 23 September 2021.