Sukses

Jonathan Frizzy Beberkan Bukti CCTV Alami KDRT, Dhena Devanka Lakukan Pembelaan

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy belum lama ini menunjukan bukti foto CCTV dirinya mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Dhena Devanka. Dalam foto tersebut, Jonathan Frizzy terlihat ditendang oleh wanita yang dinikahinya pada 27 Mei 2012.

Tak hanya itu, Benny Simanjunjuntak paman Jonathan Frizzy juga mengunggah foto CCTV Dhena Devanka memegang barbel, dan diduga melakukan kekerasan menggunakan benda tersebut kepada suaminya.

Terkait hal itu, melalui Instagram Story-nya pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka buka suara.

"Itu video Maret tahun 2019, hihi terus tahu enggak kenapa sebabnya?" tulis Dhena dikutip Selasa (28/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Barbel

Perihal barbel yang dipegangnya, Dhena Devanka menjelaskan bahwa jika ia melakukan KDRT menggunakan barbel sudah pasti wajah Jonathan Frizzy tak seperti sekarang ini.

"Soal barbel itu hanya dipegang loh, ya. Tapi enggak dipukulin. Ya kali saya menyakiti kayak gitu.. Sudah hancur dong mukanya mase," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Diam

Selama ini Dhena Devanka mengaku diam saja terkait permasalahannya dengan sang suami. Namun semakin ia diam, Dhena Devanka  merasa disudutkan.

"Didiemin kok malah begini, ya? So menurut kalian haruskah aku bikin video klarifikasi? Karena kok didiemin malah makin menjadi bola liar," kata Dhena diunggahan sebelumnya. .

4 dari 4 halaman

Saling Lapor

Diketahui Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021 atas dugaan KDRT.

Tak terima dengan laporan tersebut, Ijonk melaporkan balik istrinya pada 6 September 2021 dengan dugaan yang sama.