Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Naluri Hati, Episode Senin 27 September 2021 Malam: Hati Nayla Hancur

Naluri Hati tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Naluri Hati tayang malam ini. Zain dan Gilang keluar dari cafe itu. Zain benar-benar hancur. Gilang bilang: 'Kamu tenang Zain”.

Zain bilang “Mana mungkin aku bisa tenang di dalam keadaan seperti ini?”.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Agnes dan Ibu Elis ada di kamar. Agnes bilang “Kenapa sih mih… setiap kali kita lakukan apapun selalu gagal…”.

Ibu Elis bilang “Ya Mamih juga bingung… sekarang kita harus mikirin apa yang akan kita jelasin ke Zain: ”Bondan dan Nayla keluar dari cafe, berjalan ke parkiran.

 

Sinetron Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shock

Nayla shock melihat Zain yang masih menunggunya. Bondan malah tersenyum. Nayla hatinya hancur banget tapi dia diam. Zain juga mau hajar Bondan tapidia ingat dia janji sama Gilang kalau dia tidak akan bikin kekacauan.

Mobil Bondan sedang melintas. Bondan melihat ke kaca dashboard dan kaca spion mobilnya. Bondan sadar dia lagi diikuti. Saat itu mobil Zain berada di belakang mobil Bondan lalu muncul motor-motor Ciko CS dan langsung mengelilingi mobil Zain.

 

3 dari 4 halaman

Dikeroyok

Zain kaget tapi mau tidak mau Zain turun dari mobil.

Zain langsung dikeroyok sama Ciko CS. Gilang sedang duduk sendirian di halaman belakang.

Gilang sedang melihat foto selfie Zain bersama Bondan. Gilang tersenyum, lalu dia ingat semua.

4 dari 4 halaman

Menangis

Kejadian di rumah sakit, bagaimana Nayla menderita dan menangis.Ibu Hanum lagi duduk di kursi dan menoleh ke Zain. Ibu Hanum shock lihat Zain babak belur dan langsung menghampirinya.

Ibu Hanum bertanya,“Kamu kenapa bisa begini?” Zain bilangitu ulah si Bondan.

"Mobil Cindy sedang melintas. Sandy sedang duduk bersamanya. Sandy lag ikesal. Sandy bilang kalau dia sangat kecewa sama Zain...dan Sandy harus ketemu sama Zain sekarang juga!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini