Sukses

6 Potret Natalie Zenn Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Pakai Outfit Motif Floral, Girly Banget

Liputan6.com, Jakarta Peran antagonis dilakoni dengan total oleh Natalie Zenn. Dalam sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV, ia berperan sebagai Agnes yang ambisius dan materialistis. Demi bisa menikahi Zain (Samuel Zylgwyn), Agnes rela berbuat apa saja termasuk mencelakai Nayla (Shanice Margaretha). 

Perempuan 21 tahun membuktikan sikap profesional dengan menerima tawaran antagonis. Padahal, imej kalem dan santun cukup melekat padanya berkat peran sebagai ibu guru Alya di sinetron Dari Jendela SMP.

 

Di luar kepiawaian akting, pendukung film Jagoan Instan juga selalu tampil fashionable. Berikut potret menawan Natalie Zenn saat mengenakan dress bergambar bunga dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Kompak

Dara kelahiran 24 Desember 1999 terlihat kompak bersama Irene Librawati, yang berperan sebagai Elis ibunda Agnes. Natalie tampil cantik mengenakan dress motif floral berwarna hitam.

3 dari 7 halaman

Semampai

Mengenakan dress panjang bergambar bunga, bintang sinetron Anak Langit terlihat tinggi semampai layaknya model.

4 dari 7 halaman

Elegan

Berpose elegan, pendukung sinetron Merindu Baginda Nabi tampak percaya diri dalam balutan dress motif floral berwarna pastel.

5 dari 7 halaman

Senyum

Tak hanya baju bergambar bunga, hati Natalie agaknya juga berbunga-bunga. Senyumnya terlihat begitu lepas.

6 dari 7 halaman

Ceria

Kesan ceria juga terlihat dalam gaya Natalie yang memakai blouse gambar bunga.

7 dari 7 halaman

Merah

Warna merah dress motif floral terlihat begitu bold ketika dikenakan pelantun Indah Cintaku versi Mandarin. Tampak dress dan rambut Natalie tertiup angin, memberi kesan dramatis.