Sukses

Manajer Akan Batasi Kegiatan Tukul Arwana: Nggak Bisa Kayak Dulu Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana saat ini tengah mengalami masalah kesehatan. Ia diketahui mengalami perdarahan otak yang membuatnya harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit.

Tentunya kondisi kesehatan Tukul Arwana berpengaruh dengan kesibukannya di dunia entertainment. Hal itu disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon.

Kimon menegaskan bahwa ke depannya, ia akan sangat membatasi jam kerja pemilik nama lengkap Tukul Riyanto itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atur Jam Kerja

"Untuk next-nya kita juga pasti nggak bisa kayak dulu lagi ya, saya pribadi bukan mengurangi, tapi akan mengatur jamnya beliau bekerja untuk ke depannya," kata Rizky Kimon dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Minggu (26/9/2021).

3 dari 4 halaman

Pola Makan

Tak hanya itu saja, soal asupan makanan dan pola hidupnya juga saat ini benar-benar diperhatikan. Ia tidak mau Tukul Arwana sembarangan dalam pola makannya.

"Saya juga pasti akan lebih cerewet dengan pola makannya, pasti kan pola makannya diatur karena kondisinya seperti ini," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Batalkan Pekerjaan

Untuk beberapa kontrak pekerjaan Tukul Arwana, Rizky Kimon mengatakan bahwa sebagian harus ditunda bahkan terpaksa dibatalkan.

"Alhamdulillah sebelum beliau sakit itu memang jadwal kita lumayan padat on air dan off air. Untuk saat ini banyak yang ditunda dulu, bahkan kita cancel job semua," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.