Sukses

5 Potret Shanice Margaretha – Irene Librawati: Berseteru di Sinetron Naluri Hati SCTV, Aslinya Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Kisah sinetron Naluri Hati SCTV makin seru sejak Nayla alias Dinda yang diperankan Shanice Margaretha kedatangan suami palsu, Bondan (Giovanni Tobing). Hubungan Nayla dengan Zain (Samuel Zylgwyn) yang tadinya dekat, kembali berjarak.

Bondan sebenarnya orang bayaran Agnes (Natalie Zenn) dan mamanya, Elis (Irene Librawati). Agnes yang berhasrat menikah dengan Zein, terus membuat rencana licik agar Nayla dan Zain berpisah.

Dalam tayangan, Elis benci Nayla. Tapi di lokasi syuting, Shanice dan Irene yang dikenal spesialis antagonis ini terlihat kompak. Berikut 5 potret Shanice Margaretha dan Irene Librawati dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (27/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Berdua

Minggu (26/9/2021), Irene mengunggah sejumlah foto saat berada di Kintamani, Bali. Termasuk beberapa foto dengan Shanice.

3 dari 6 halaman

Seru

Keduanya terlihat seru-seruan dengan latar Gunung Batur, Bali.

 

4 dari 6 halaman

Santai

Pakaian Shanice dan Irene terlihat santai. Irene bahkan masih memakai rol rambut.

5 dari 6 halaman

Pelangi

Dalam video pendek yang diunggah Irene, diketahui bahwa dia dan Shanice girang lantaran melihat pelangi. “Wwwwaaahhh senengnya pe norak lhooo kita,” tulis Irene.

 

6 dari 6 halaman

Face Shield

Tampak Irene memakai perisai wajah dalam video yang diunggahnya.