Sukses

Novi Rizki Nyanyikan dan Produseri Single Barunya, Mantan Sumo

Novi Rizki merilis single barunya yang berjudul Mantan Sumo.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Novi Rizki merilis single barunya yang berjudul Mantan Sumo di akhir bulan September 2021. Penyanyi dangdut asal Bandung ini merangkap sebagai penyanyi, pencipta lagu dan juga produser.  

Lagu ini merupakan karya pertama yang diciptakan oleh Novi Rizki dengan non label. Lagu ini mengangkat genre dangdut remix semi koplo dan diarransemen oleh Pradea.

“Ini lagu pertama yang saya ciptakan yang sekaligus terinspirasi dari pengalaman pribadi,” ujar Novi Rizki dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

Diceritakan oleh Novi, karya musiknya ini mengangkat tema Mesir Kuno yaitu terinspirasi dari salah satu Firaun yaitu Queen Twosert. Twosret adalah Firaun terakhir dari Dinasti ke-19 Mesir. Ia dikenal juga dengan nama Site Meryamun atau yang memiliki arti “Putri tercinta dewa Amun (dewa Mesir)”.  

“Tak lupa kita kombinasikan dengan sentuhan modern ala Dubai, bernyanyi di atas kapal Yacht dengan background bangunan seperti Burj Khalifa ( Dubai ). Sentuhan Sensual pun kerap muncul di beberapa video close up sebagai ciri khas,” ujar Novi.

 

3 dari 4 halaman

Diperdengarkan

Single ini mulai bisa diperdengarkan sejak 8 September 2021 di 45 aplikasi Digital Streaming Platform Music. Untuk penayangan perdananya di Channel YouTube Novi Rizki dan Senin, 27 September 2021 akan ada pemutaran serentak di radio - radio seluruh Indonesia. 

 

4 dari 4 halaman

Produk Kreatif

Selain itu akan diadakan visit radio di beberapa kota di Indonesia. Bersamaan dengan ini akan dirilis secara berurutan produk produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video proses pembuatan klip ( bts ) lagu Mantan Sumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini