Sukses

6 Potret Samuel Zylgwyn Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Main Golf, Jago dan Keren

Samuel Zylgwyn bintang sinetron Naluri Hati SCTV gemar main golf, ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Samuel Zylgwyn saat ini tengah terlibat syuting Naluri Hati. Dalam sinetron yang tayang setiap malam di SCTV ini, suami Franda berperan sebagai Zain, karakter utama pria. Samuel dipasangkan dengan Shanice Margaretha dalam sinetron produksi SinemArt ini.

Di waktu luangnya, Samuel kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya. Selain itu, ia juga terlihat senang main golf. Beberapa kali pria kelahiran 22 Juli 1988 mengunggah aktivitas main golf di Instagramnya.

 

Pemain sinetron Orang Ketiga ini terlihat piawai main golf. Berikut 6 potret Samuel Zylgwyn ketika main golf dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (26/9/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gagah

Ayah dari Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ini terlihat gagah saat main golf. Ini potret Samuel ketika main golf di sebuah klub golf di kota Bogor.

3 dari 7 halaman

Jago

Pendukung sinetron Istri Tercinta terlihat jago mengayun bola. Foto diambil ketika Samuel main golf di kota Jakarta.

4 dari 7 halaman

Hitam

Di bawah terik matahari, Samuel tampil dengan outfit serba hitam saat bermain golf di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

5 dari 7 halaman

Teman

Kebersamaan Samuel dengan teman main golf, yang bukan dari kalangan artis.

6 dari 7 halaman

Rapi

Main golf di kawasan Sentul, Samuel selalu tampil rapi dan stylish.

7 dari 7 halaman

Serius

Ekspresi serius ditunjukkan Samuel ketika hendak memukul bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.