Sukses

Rizky Billar Bersyukur Punya Istri yang Tak Suka Menyindir Orang

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar mengutarakan rasa syukurnya memiliki istri seperti Lesti Kejora. Dia menilai, sang istri memiliki paras dan hati yang sama-sama cantik.

Hal ini disampaikan Rizky Billar melalui akun Instagram pribadinya. Dia kagum dengan sikap Lesti yang tak pernah mau ikut campur urusan orang.

"Tidak suka menyindir orang lain,tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya,walau hanya sebatas niat," tulis bintang sinetron Cinta Nikita, Jumat (24/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberkahan

Rizky Billar merasa, memiliki Lesti sebagai istrinya merupakan anugerah yang indah dari Tuhan. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto pengantin Lesti.

"Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih," kata sahabat Dinda Hauw ini.

3 dari 4 halaman

Diberi Rahmat

Dia yakin, kehidupan Lesti Kejora akan selalu diliputi dengan kebaikan.

"Dan inshallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-nya," dia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas juga mengakui kebaikan hati Lesti Kejora.

"Masya Allah Tabarakallah, Sungguh Cantik Paras dan Hati Bidadari Surga nya Bang @rizkybillar, Bahagia Selalu Bang @rizkybillar Dedek @lestykejora," kata Fitri Carlina.

"Mashallah, cantiknya bidadari bro @rizkybillar semoga langgeng sampai selama-lamanya ya broo, aamiin ya rabbal alamin," ucap leonrdozan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.