Sukses

Jelang Episode Terakhir Mega Series Suara Hati: Kayla Season 2, Ini 6 Potret Kebersamaan Para Pemain yang Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 dipastikan tamat akhir pekan ini. Hal ini diungkap oleh pemain utama dalam sinetron Indosiar tersebut, Masayu Anastasia. Ibu satu anak ini memberikan pengumuman lewat Instagram terverifikasinya. 

“Menjelang 3 episode terakhir KAYLA Season 2 Hari ini pkl 16.30 WIB Di Indosiar,” tulis mantan istri Lembu Wiworo Jati kemarin, Kamis (23/09/2021). Penggemar pun penasaran akankah Kayla dan Yudha bahagia dan ganjaran apa yang akan menimpa Syifa.

Dibintangi para artis dengan jam terbang tinggi yang aktingnya tak diragukan lagi, kehadiran Temmy Rahadi dkk tentu akan dirindukan pemirsanya. Berikut 6 potret kebersamaan para bintang Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (24/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Dramatis

Kayla merupakan judul pertama Mega Series Suara Hati Istri yang musim perdananya tayang pada 28 Januari hingga 20 Maret 2021. Rumah tangga Yudha (Temmy) dan Kayla (Masayu) terusik kehadiran Syifa (Georgina Andrea). Kisah dan adegan dramatis menjadi daya tarik sinetron garapan Mega Kreasi Films.

3 dari 7 halaman

Syifa atau Syahnaz

Season 2 berlanjut sejak 13 September 2021 lalu. Munculnya Syahnaz, perempuan mirip Syifa, menjadi teror baru dalam perkawinan Yudha dan Masayu.

4 dari 7 halaman

Baru

Kecuali Ferdi Ali, hampir semua pemain musim pertama kembali ke Kayla Season 2. Selain itu, ada tokoh baru yaitu Afghan yang diperankan Ichal Muhammad.

 

5 dari 7 halaman

Senior

Pemain senior juga memperkuat Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2. Salah satunya Tasman Taher, yang berperan sebagai Herman.

 

6 dari 7 halaman

Oma

Yati Surachman turut bermain dalam sinetron ini. Aktris kawakan kelahiran 8 Agustus 1957 berperan sebagai Oma Sita.

7 dari 7 halaman

Muda

Pemain baru juga ada di sinetron ini. Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana yang memerankan Arman dan Indah memiliki fans sendiri, yaitu pemirsa muda.