Sukses

Fans BTS Kepada James Corden: Tidak Ada Lagi Papa Mochi

Julukan 'Papa Mochi' untuk James Corden yang diberikan oleh Jimin BTS dicopot oleh ARMY.

Liputan6.com, Jakarta - 'No More Papa Mochi' (Tidak Ada Lagi Papa Mochi) menjadi trending setelah James Corden diserang ARMY. Presenter gelar wicara bertajuk The Late Late Show tersebut diserang karena telah menyebut penggemar BTS sebagai 'Gadis 15 Tahun' dalam video yang diunggahnya di Twitter.

Panggilan 'Papa Mochi' tersebut awalnya diberikan kepada James Corden oleh Jimin, salah satu anggota BTS. Julukan itu diberikan pada saat BTS menjadi bintang tamu di segmen "Carpool Karaoke" dalam acara The Late Late Show.

Segmen tersebut menampilkan pembawa acara James Corden mengendarai mobil sambil bersama-sama menyanyikan lagu hit artis yang menjadi bintang tamu saat itu.

Dalam acara tersebut, Corden dengan beberapa anggota grup berbagi nama panggilan mereka. Jin mengatakan kepada Corden bahwa dia dikenal sebagai 'World Wide Handsome'. V juga membagikan nama panggilan yang disukai penggemar saat itu, 'Good Boy'.

Corden mengatakan bahwa dia mengetahui julukan untuk Jimin adalah 'Mochi'. Dengan begitu, Jimin menyebut James Corden, 'Papa Mochi'. "Kalau begitu kau adalah Baby Mochi," kata Corden.

Para penggemar terkesan melihat betapa kocaknya interaksi Jimin BTS dan James Corden memanggil satu sama lain dengan sebutan 'Mochi'.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan BTS dengan 'Papa Mochi'

Beberapa anggota ARMY secara pribadi tersinggung dengan pernyataannya. Sebagian lagi tersinggung atas nama BTS karena kata yang James Corden gunakan untuk menggambarkan kunjungan BTS ke PBB. Terlepas dari alasan masing-masing, sekelompok ARMY mencopot julukan 'Papa Mochi' dari Corden dengan memulai tren di Twitter.

Saat ini BTS belum mempertimbangkan status hubungan mereka dengan 'Papa Mochi'.

Ada yang lebih dinantikan oleh ARMY yaitu debut BTS dengan Coldplay lewat lagu My Universe yang akan dilakukan pada 24 September 2021. Diikuti dengan perilisan film dokumenter berjudul Inside My Universe yang akan ditayangkan pada 26 September pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.