Sukses

Dilamar Demas Narawangsa, Eva Celia: Masih Kayak Mimpi

Eva Celia mengurai perasaannya usai dilamar Demas Narawangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Eva Celia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa. Anak pertama Sophia Latjuba ini dilamar di hari ulang tahun yang ke-29 di hadapan keluarga besarnya.

Eva Celia mengaku terkejut dengan kejutan besar tersebut. Dia tak menyangka bahwa sang kekasih akan melamarnya di hari spesialnya.

"Jujur masih berusaha untuk memproses apa yang terjadi semalam. Aku tidak tahu apa-apa. Bahkan tidak sedikit pun kecurigaan. Itu adalah malam yang indah, salah satu yang akan saya ingat selamanya," tulis putri Indra Lesmana di Instagram Stories, Kamis (23/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Pelantun lagu "Kala Senja" ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orag yang telah mendoakan, dan pihak-pihak yang membantu menyukseskan acara.

"Terima kasih banyak untuk semua doanya, terima kasih kepada orang-orang yang membantu mewujudkan tadi malam. Kamu tahu siapa dirimu. Itu sempurna," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Seperti Mimpi

Terakhir, dia mengatakan bahwa momen lamaran itu masih terasa tidak nyata. "Rasanya masih kayak mimpi," tutup Eva Celia.

Bersama dengan keterangan itu, Eva Celia memperlihatkan cincin berlian yang melingkar dengan sempurna di jari manisnya. Tentunya cincin tersebut juga merupakan hadiah terindah yang pernah ia terima.

4 dari 4 halaman

Rasa Cinta

Dalam unggahan berikutnya, Eva mengutarakan rasa cinta yang begitu besar kepada Demas Narawangsa.

"Tepat ketika aku pikir tidak bisa lebih mencintai pria ini, hatiku terasa seperti akan meledak," kata Eva Celia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.