Sukses

Saksikan Penjurian #MolaChillAudition London Tayang Live di Mola

Mola Chill Audition telah masuk babak pengumuman pemenang.

Liputan6.com, Jakarta Mola Chill Audition telah masuk babak pengumuman pemenang. Penjurian audisi diselenggarakan pada Kamis, 30 September 2021, pukul 21.00 WIB secara live melalui platform Mola dan Tiktok @molachill. Nantinya, bagi pemenang bakal tampil di Mola Chill Festival London secara live. 

Untuk juri, Mola Chill Audition menghadirkan Beka yang anggota group Honne, Joy Crookes, seorang penyanyi dan penulis lagu yang sempat dinominasikan dalam 2020 Brit Awards sebagai Rising Star Award, dan Dominik Prosser, personel tim A&R Mola di Inggris.

Nantinya, para pemenang akan diberangkatkan ke London untuk tampil Live pada tanggal 29 Oktober 2021 bersama dengan para performer dari Inggris dan Amerika Serikat. Line up musisi akan diumumkan di platform media sosial Mola jelang Mola Chill Festival London.

Menurut perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan Mola mengundang para musisi Indonesia untuk terus mengirimkan video mereka sebelum audisi ditutup pada 24 September. 

"Sayangnya kami hanya bisa mengirim satu pemenang, namun melihat banyaknya peserta berkualitas yang berpartisipasi, kami memutuskan untuk menyelenggarakan acara Mola Chill Festival dan Mola Chill Fridays khusus untuk menampilkan 50 finalis terbaik. Tentunya jalan ke London akan terus terbuka bagi mereka karena Mola Chill Festival London akan menjadi event rutin yang akan kami selenggarakan minimal 4 kali di setiap tahunnya," ujar Mirwan Suwarso

Acara Mola Chill Festival London di tanggal 29 Oktober nanti merupakan acara launching hadirnya Mola di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini