Sukses

Dian Mendes Sempatkan Bisnis Rempah-Rempah di Tengah Kegiatan Jadi Penyanyi

Selain bernyanyi, Dian Mendes juga gemar berbisnis hasil rempah-rempah.

Liputan6.com, Jakarta - Ardianti alias Dian Mendes memiliki pengalaman nyanyi di acara off air. Bahkan ia sudah punya single seperti "Kembang Janda Bolong", "Kepompong", "Makan Hati", "Aku Mah Santuy" dan sebagainya.

Pengalaman off air pun sampai ke Medan, Sukabumi , Bandung , Jakarta. Sudah 13 lagu dirilis sepanjang 2020 sebanyak termasuk "Bawang Putih".

Selain bernyanyi, ia juga gemar berbisnis hasil rempah-rempah. "Selama PPKM alhamdulillah jalanin bisnis hasil bumi. Untungnya bisnis hasil bumi tidak pengaruh ke PPKM. Walau sedikit disyukuri saja," ujarnya kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Kue Kering

Semua bisnis dijalaninya dari minuman herbal, nastar, aneka kue kering.

"Beruntungnya aku bisa masak dan bikin kue. Jadi bisa buat tambahan hari-hari. Bersyukur atas rezeki yang Allah kasih," ungkapnya.

"Aku jiwa bisnis nya ada. Jadi apapun aku buat dan di jual online.. Selain ngurus kerjaan kantor," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Rempah-Rempah

Rempah kering yang ia jual mulai dari bawang putih, bawang bombay, bawang Katong, lada, kayu manis, cengkeh, kapolaga, cabe kering baik utuh maupun rempah-rempah berbentuk powder.

"Aku jalani ini sudah hampir 4 tahunan. Karena sebelumnya bisnis di bumbu snack. Akan tetapi tidak berjalan dengan mulus.. Sempet juga vakum hampir dua tahun. Nah, baru mulai jalanin bisnis rempah-rempah dan bawang-bawangan," ia menjelaskan.

"Ambilnya kita ke importir langsung, jadi harga bisa bersaing. Aku supply-nya ke pabrik, restoran, dan pasar induk," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Bernyanyi

"Banyak hal yang aku suka dlm bisnis. Walau pernah rugi dan bangkrut tetep tidak menyerah. Semangat demi masa depan. Kalau kangen di dunia hiburan pastinya," ungkapnya.

"Ada aku mau rilis lagu lagu. Cuma aku lagi asyik berbisnis dulu. Mungkin dalam tahun ini akan keluarin lagu-lagu. Paling nyanyi sendiri aja di dalam mobil dan kamar mandi kalau kangen," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini