Sukses

Jadi Antagonis di Sineton Naluri Hati, Donny Michael Bikin Penonton Terpana

Liputan6.com, Jakarta - Plot cerita dari sinetron Naluri Hati semakin menarik untuk diikuti. Pasalnya, ceritanya semakin penuh dengan konflik. Apalagi jika sudah membahas sederet karakter antagonis dalam serial terbaru SinemArt tersebut. 

Seperti contohnya karakter antagonis yang diperankan Donny Michael. Dalam sinetron Naluri Hati, Donny berperan sebagai Gilang Prasetyo.

Begitu meyakinkan, penampilan apik Donny Michael memerankan karakter Gilang Prasetyo memang bikin penonton terpana. Bahkan, ada yang menyebut tokoh tersebut begitu seram!

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Postingan

Lewat Instagram Story, Donny Michael sempat me-repost beberapa postingan fans sinetron Naluri Hati. Dari berbagai video singkat tersebut, ada satu postingan fans yang menarik perhatian.

 

3 dari 4 halaman

Seram

Donny sempat me-repost sebuah IG Story dari fans yang sempat memadukan beberapa foto karakter Gilang. Di bagian caption tertulis, "Mata Gilang seram banget."

 

4 dari 4 halaman

Sukses

Rupa-rupanya Donny begitu sukses memerankan karakter antagonis Gilang dalam sinetron Naluri Hati. Apalagi kalau sudah membahas soal tatapan matanya yang begitu tajam.